Home / Highlight News

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:06 WIB

Ipong Dan Sugiri Berebut Rekom Bacabub Ponorogo Dari PKB, Jamus Dan Bambang Melamar Bacawabub

Dutanusantarafm.com-Jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Ponorogo pada September 2020, dinamisasi perpolitikan lokal makin terasa. Ipong Muchlissoni akan bersaing dengan Sugiri Sancoko berebut rekom dari PKB sebagai calon bupati Ponorogo. Sugiri Sancoko resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati di DPC PKB ponorogo, pada Rabu 22 Juli 2020.

Tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PKB Ponorogp selain menerima pendaftaran Sugiri Sancoko, juga menerima Bambang Tri Wahono Kepala DPPKAD Ponorogo dan Jamus Kunto Kepala Dinas PU yang mendaftar sebagai calon wakil bupati pada Rabu 22 Juli 2020.

Sekretaris DPC PKB Ponorogo Dwi Agus Prayitno membenarkan bahwa Sugiri Sancoko dan dua kepala dinas di Ponorogo yaitu Bambang Tri Wahono dan Jamus Kuntho mendaftar di DPC PKB. “ Iya Benar Pak Sugiri mendaftar bakal calon bupati sedangkan Pak Bambang dan Pak Jamus mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati di kantor DPC PKB Ponorogo,” terangnya.

Jamus Kuntho mendaftar di DPC PKB pukul 09.00 pagi yang disusul Bambang Tri W datang pada pukul 10.00 pagi, dan Sugiri mendaftar paling akhir pukul 11.00 wib. Pada kesempatan tersebut semua pendaftar langsung mengisi dan melengkapi berkas pendaftaran lalu menyerahkan kembali ke panitia penjaringan. Berkas yang diterima panitia ini selanjutnya akan diserahkan ke DPW PKB Jawa Timur untuk diproses lagi sebelum dimintakan rekom ke DPP PKB.

Dwi Agus mengatakan dengan penambahan masa pendaftaran Bakal Calon bupati dan wakil bupati di DPC PKB ponorogo pada Rabu 22 Juli 2020, berarti total ada lima orang pelamar yang berebut rekom di PKB.

” Yaitu Ipong Muchlissoni dan Sugiri Sancoko yang mendaftar sebagai calon bupati, kemudian Agus Khoirul Hadi, Jamus Kuntho dan Bambang Tri W yang mendaftar sebagai calon wakil bupati.” (San)

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

14 Tahun Rusak , Warga Ngrayun Gotong Royong Perbaiki Jalan

Dinamika Aktual

Johan Budi Kaget Gambarnya Muncul Sebagai BACABUB Ponorogo

Dinamika Aktual

Nyamirah Tersenyum, Rumahnya Mulai Dibangun

Dinamika Aktual

Diajukan Rehap Tidak di Respon Pemkab, Rumah Janda Nyamirah Roboh

Dinamika Aktual

One Way Bikin Ojol Sering di Cancel Penumpang, BBM naik 30 %

Dinamika Aktual

Permintaan Dikabulkan, Warga Menuntut Kepastian Jalur Dua Arah