GalerryHighlight News

Beri Rompi Sampai Operasi Yustisia Di Wisata Telaga Ngebel

Dutanusantarafm.com-Komunitas pariwisata Telaga Ngebel Ponorogo menerima rompi satgas covid 19. Wakil Bupati Soedjarno beserta Kapolres Ponorogo menyematkan rompi satgas covid 19 kepada perwakilan komunitas pariwisata, Sabtu (19/09/2020).

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz berharap komunitas pariwisata telaga ngebel untuk bisa menjadi sauri tauladan kepada masyarakat kecamatan ngebel untuk mencegah/mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat kecamatan Ngebel.

“Selalu sampaikan agar pengunjung dan warga selau menerapkan protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” pesannya.

Usai penyematan rompi satgas Wabub Soedjarno dan Kapolres memimpin operasi yustisia penegakan protokol covid-19 dilakukan di depan Kecamatan Ngebel dan seputaran wisata telaga ngebel Ponorogo.

Bagi yang melanggar disiplin protokol kesehatan dilakukan sidang ditempat dipimpin Hakim PN Andi Wilham S.H. M.H. bagi masyarakat yang tidak membawa masker.

Adapun hasil Ops yustisi tersebut sebanyak 5 orang pelanggar yaitu 1 orang tidak memakai masker dan menerima sanksi sosial menyanyikan lagu kebangsaan dan  4 orang tidak memakai masker dengan benar di beri teguran lisan.

“dengan operasi yustisia ini diharapkan tingkat diisiplin warga meningkat”pungkasnya.(san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close