Home / Latest

Senin, 23 Januari 2023 - 17:04 WIB

Tunhar Gontor Menangkan Kejuaraan U21 Askab PSSI Ponorogo

Kompetisi Internal sepakbola  terus di galakkan Askab PSSi Ponorogo untuk menghidupkan dunia sepakbola m Minggu 9 22/01/2022)

Kompetisi Internal sepakbola terus di galakkan Askab PSSi Ponorogo untuk menghidupkan dunia sepakbola m Minggu 9 22/01/2022)

DUTANUSANTARAFM.COM : Setelah melalui perjuangan panjangan  mengikuti pertandingan sejak Desember2022 kemarin akhirnya   Klub Sepak bola  Tunas harapan (TUNHAR)  Gontor  memenangkan Kejuaraan U21 Askab PSSI Ponorogo , Minggu ( 22/01/2023).  Tunhar  Gontor berhasil mengalahkan Banda Putra Balong dengan skor 2:0  di Stadion Rajawali  Desa bedi Kulon kecamtan Bungkal.   Tunhar  melaju ke babak final setelah sebelumnya  pada  babak serifinal  mengalahkan  Samen Jaya  dengan skor 3:0, Sedangkan Banda Putra mengalahkan  ATP  Karangan Balong .

Pertandingan sengit antara  Tunhar dengan Banda Putra  pada babak  final sempat diwarnai aksi kericuhan kecil karena terjadi pelanggaran . Namun  bisa didinginkan dan pertandingan bisa berlanjut sampai akhirnya peluit panjang ditiup oleh wasit . Kemenangan  berada di Tunhar Gontor  skor 2:0 diraih  dengan  1 goal yang di cetak oleh  Diva sang striker  bernomor punggung 7 di menit ke 8 bababk pertama dan 1 gola di bababk kedua .  .

Suwanto dari Disbudparpora Ponoroog menyampaian apresiasinnya terhadap  kejuarann  U21 Askap PSSI tahun 2022 ini. Harapannya kompetisi internal lebih digalakkan dan diintensifkan untuk  mencari dan membina bibit pesepak bola muda Ponorogo .

“Kita akui masih banyak keterbatasan -keterbatasan namun diharapkan  kompetisi intern  lebih di galakkan dan di intensifkan untuk menghidupkan sepakbola  Ponorogo  demi  membina sekaligus melahirkan pesepak bola muda , “terang Suwanto, saat menutup  Kejuaraan U21 Askab PPSi PPonorogo bertempat di Stadion rajawali Bedi Kulon, Minggu Sore (22/01/2023).  (wid)

Berita ini 108 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Latest

Gempa Bumi Bantul, Akibatkan Beberapa Rumah Warga di Ponorogo Rusak Berat

Latest

Wow…Korban Pungli Sawoo Tak Hanya Warga Biasa

Latest

Keterangan Perangkat Desa Ke Kejaksaan Berbeda Dengan Temuan Lapangan

Latest

Babinsa Masuk Dapur Mampu Memberikan Healing Warga

Latest

Kurangi Cemaran TPA Mrican Ke Pesawahan , DLH Mulai Bangun Talud Timur

Latest

Walhi Jatim; Masalah Tambang Rumit Karena Banyak Aktornya

Latest

DIRGAHAYU TNI

Latest

Jangan Ada Diskriminasi Dalam Pemberian Bantuan Korban PMK