Home / Latest

Senin, 8 April 2024 - 23:21 WIB

Alfamart Madiun Kolaborasi Duta Nusantara 92,1 FM Bagi Nasi Kotak Ke Pemudik

Alfamart  Madiun Kolaborasi Duta Nusantara 92,1 FM Ponorogo Bagi  Ratusan Nasi Kotak Ke Pemudik

Alfamart Madiun Kolaborasi Duta Nusantara 92,1 FM Ponorogo Bagi Ratusan Nasi Kotak Ke Pemudik

DUTANUSANTARAFM.COM: Ponorogo – Alfamart  Madiun berkolaborasi dengan Dutanusantara 92,1 Fm Ponorogo  memberikan perhatian istimewa terhadap para pemudik yang melintas di jalur Ponorogo- Wonogiri tepatnya di jalan Urip Sumoharjo  Ponorogo, Senin malam (08/04/2024).  Sejumlah kru toko Alfamart Banyudono Ponorogo  dan para reporter serta host dari Radio Dutanusantara Ponorogo 92.1 fm membagikan ratusan nasi kotak plus minuman kepada para pelintas dan pemudik. Kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian Corporate Social  Responsibility  (CSR) Alfamart  Madiun kepada masyarakat ditengah penat perjalanan mudik  dan kepadatan serta kemacetan lalu lintas.  Respon positif diberikan pelintas yang menerima nasi kotak  karena merasa terbantu tidak perlu harus merapat  ke warung makan  bahkan harus bersusah mencari ruang parkir untuk berbuka. Menurut pemudik, ditengah hiruk pikuk arus mudik dan jelang lebaran  H Minus 2 ini sangat susah mendapatkan ruang parkir.

Mohammad Sofi’i Corporate Communications Alfamart Cabang Madiun bersama kru Toko Alfamart Banyudono Ponorogo usai ikut membagikan nasi kotak kepada para pelintas mengungkapkan kebahagiannya bisa berbagi secara langsung dengan masyarakat. Mohammad Sofi’i  juga memuji rasa kekeluargaan yang dibagun oleh Radio Dutanusantara 92,1 Fm Ponorogo bersama krunya mampu berkolaborasi bersama Kru Alfamart  sehingga bisa disambut hangat oleh masyarakat dijalan saat pembagian  nasi kotak.

“Masyarakat pelintas sampai ada yang rela nyamperi  kita di pinggir  jalan untuk mengambil nasi kotak. Karena kondisi lalu lintas lumayan macet maka  pemudik dan pelintas ini punya cukup waktu. Senanglah Melihat antusias masyarakat 100 nasi kotak plus minuman langsung ludes ,”terang Mohammad Sofi’i , Senin Malam( 08/04/2024).

Di informasikan dalam rangka hari Ulang Tahun Radio Dutanusantara 92.1 Fm Ponorogo ke 32 tahun  pada Senin Sore (08/04/2024)  diselenggarakan kegiatan panggung hiburan musik akustik, pengumuman  pemenang dai cilik , santunan anak yatim, pemberian bantuan beras pada tukang becak  dan diteruskan dengan pembagian nasi kotak  kepada para pelintas di sekitar  Jalan urip Sumorharjo Ponorogo.  Kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan banyak fihak seperti Alfamart Madiun, Bulog Ponorogo dan PLN Ponorogo.

Yon Adnan, Direktur  PT.Radio Dutansuantara 92.1 Fm  Ponorogo sangat berterimakasih kepada para sponsorship dalam kegiatan 32 Tahun  Radio Dutanusantara ini.   Karena mampu berkolaborasi memberikan persembahan yang terbaik  kepada masyarakat.

“Sederhana , namun sangat menyentuh hati masyarakat . Semoga keberadaan kita selalu punya nilai manfaat bagi semua , “terangnya (wid)

 

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Latest

Sudah 3 Orang , Tersangka Kasus Sawoo Akan Bertambah

Latest

Gempa Bumi Bantul, Akibatkan Beberapa Rumah Warga di Ponorogo Rusak Berat

Latest

Tunhar Gontor Menangkan Kejuaraan U21 Askab PSSI Ponorogo

Latest

Wow…Korban Pungli Sawoo Tak Hanya Warga Biasa

Latest

Keterangan Perangkat Desa Ke Kejaksaan Berbeda Dengan Temuan Lapangan

Latest

Babinsa Masuk Dapur Mampu Memberikan Healing Warga

Latest

Kurangi Cemaran TPA Mrican Ke Pesawahan , DLH Mulai Bangun Talud Timur

Latest

Walhi Jatim; Masalah Tambang Rumit Karena Banyak Aktornya