Home / Highlight News / Sekitar Kita

Jumat, 15 Maret 2024 - 11:54 WIB

Takjil Unik Dari Bidluh Dipertahankan Ponorogo, Ada Migornya

Ika Niscahyani Kepala Bidang Penyuluhan Dipertahankan  Kabupaten Ponorogo ditengan acara bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung., Kamis ( 14/03/2024)

Ika Niscahyani Kepala Bidang Penyuluhan Dipertahankan Kabupaten Ponorogo ditengan acara bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung., Kamis ( 14/03/2024)

Dutanusantarafm.com : Ponorogo – Bidang penyuluhan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Dan Perikanan Kabupaten Ponorogo menggelar acara bagi-bagi takjil di Jalan Raya Ponorogo-Pulung pada, Kamis sore (14/03/2024). Ada yang aneh dan unik takjil yang di bagikan oleh para Petugas Penyuluh Pertanian lapangan (PPL) dibandingkan yang biasa dibagikan oleh masyarakat pada umumnya. Biasanya takjil yang dibagikan adalah minuman manis seperti kolak pisang atau es dan snack. Namun, Takjil yang dibagikan Bidluh Dipetahankan ada sisipan satu botol minyak goreng. Ditengah mahalnya harga sembako seperti beras, minyak goreng dan telur, sebotol minyak goreng yang diterima cuma-cuma diharapkan memberikan sedikit arti dan manfaat kepada masyarkat. Hal tersebut disampaikan Ika Niscahyani Kepala Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ponorogo ditengan acara bagi-bagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Raya Ponorogo-Pulung.

“Ada 250 paket takjil yang kita bagikan hasil dari donasi teman-teman penyuluh pertanian se Ponorogo. Memang takjil yang kita bagikan kepada masyarakat ada sisipan sebotol minyak goreng. Harapannya ,  walau sebotol itu bentuk perhatian kita pada masyarakat di tengh tingginya harga sembako dan semoga memberikan manfaat“, terang Ika Niscahyani, Kabid Penyuluhan DIPERTAHNKAN Ponorogo. (wid)

Berita ini 82 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus

Kabar Kota Kita

TPID Ponorogo Gelar Operasi Pasar Kendalikan Harga Beras

About Us

Konservasi  IPB  Di Bhayangkaki Berhasil Pulihkan  Sumber Mata Air  

Dinamika Aktual

Ditahap II,  2 Tersangka Kasus Sawoo Tetap Lanjutkan Pra Peradilan

Dinamika Aktual

5 Alasan, Dua Tersangka Sawoo Pra Perandilankan Kejari Ponorogo