Sekitar Kita

Polsek Pulung Motivasi Home Visit Di Rumah Pintar Semeru

Dutanusantarafm.com-Polisi begitu peduli dengan pendidikan anak-anak. Kepedulian itu seperti yang dilakukan Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Wagirkidul Bripka Wawan Trisulo saat memberikan dukungan serta motivasi kepada pelajar SDN 2 Wagirkidul dalam program pembelajaran Home Visit Rumah Pintar Semeru. Rabu (05/08/2020).

Kapolsek Pulung Iptu Haryadi mengatakan ditengah masa pandemi Covid-19 kegiatan belajar mengajar di Sekolah-sekolah sedikit terkendala dengan metode daring ataupun luring. Karena proses belajar tatap muka di kelas tidak bisa dilangsungkan.

“Mudah-mudahan home visit Rumah Pintar Semeru ini bisa menjadi solusi atas keterbatasan dalam mode pembelajaran secara on-line dengan berbagai kendalanya, agar proses belajar mengajar tetap berjalan ditengah masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Proses belajar mengajar tatap muka di rumah pintar semeru dilakukan secara terbatas maksimal 10 anak, dengan bimbingan guru.

“Proses kegiatan belajar mengajar dengan nenerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” Terangnya.

Kepala SDN 2 Wagirkidul, Priyojadmiko, S.Pd, mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polsek Pulung.
“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pulung dengan adanya Home Visit Rumah Pintar Semeru di Desa Wagirkidul. Motivasi kepada anak-anak dalam proses belajar mengajar ditengah masa pandemi Covid-19 sangatlah diperlukan.” pungkasnya. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close