Latest

Jelang Tahapan Kampanye, Polres Gelar Kampaye Penggunaan dan Pembagian Masker

Dutanusantarafm.com:  Polres Ponorogo  menggelar Apel bersama dalam rangka kampanye penggunaan dan pembagian masker serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan covid-19 dalam pilkada Ponorogo 2020 di depan Paseban Aloon aloon Utara , Kamis (10/09/2020).  Apel bersama yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh polres se- Indonesia  ini melibatkan juga Bawaslu , KPU dan paslon peserta pilkada serentak 9 Desember yang sudah mendaftarkan ke KPU.

Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz usai apel bersama mengungkapkan jelang masa kampanye semua diharapkan benar benar mentaati dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan . Karena  memasuki masa kampanye terbuka maupun tertutup jika tidak disiplin terhadap protokol kesehatan akan mengkhawatirrkan.

 “Kita hanya mensosialisasikan dan juga menghimbau kepada paslon, partai politik, relawan dan para pendukung serta masyarakat  untuk meningkatkan disiplin dalam melaksankan protokol kesehatan. Soal  pada masa pendaftaran atau masa kampanye dan tahapan lainnya ada yang melanggar itu ranahnya bawaslu, “terang Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz kepada para awak media.

Hal senada juga  disampaikan oleh wakil bupati Ponorogo Sudjarno. Menurut wabub , seperti kejadian di DPRD Ponorogo  tidak bisa di ketahui dari mana asalnya sehingga satu anggota dewan terconfirmasi positif Covid-19.  Karena kegiatan mereka sebenarnya biasa biasa saja.

“Dengan kejadian ini , saya minta  masyarakat dan media untuk tetap  harus berhati hati, Karena kita tidak akan tahu akan tertular dari mana dan siapa?,”jelas Wakil Bupati Ponorogo Sudjarno. ( wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close