Home / Highlight News / Sekitar Kita

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:42 WIB

HUT Ke 72, Polwan Polres Ponorogo Bagi-bagi Paket Data Untuk Siswa Kurang Mampu

Dutanusantarafm.com- Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H. bersama Polwan Polres dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan membagikan Paket Data Gratis kepada Siswa SD/MI se-derajat. Senin (31/08)

Pembagian paket data Gratis yang di bagikan itu dalam rangka HUT ke 72 Polisi Wanita. Dengan diberikanya paket data diharapkan bisa menunjang Pendidikan anak di masa Pandemi Covid-19. Pasalnya kegiatan Belajar mengajar dengan metode tatap muka baru di buka di sekolah tertentu sehingga banyak yang belajar harus melalui sistem virtual saat ini.

” Dengan kegiatan sosial pembagian Paket Data Internet gratis kepada anak anak yang kurang mampu diharapkan bisa membantu proses belajar mengajar yang sekarang menggunakan metode Virtual. Semoga bisa sedikit meringankan beban orang tua anak.” Ucap Wakapolres Kompol Indah Wahyuni.

Sebanyak 16 Siswa/Siswi yang memperoleh Paket Data Internet Gratis yang diharapkan bisa menyasar yang memang betul-betul sangat membutuhkan.

“Saya berkoordinasi dulu dengan Guru yang ada di kelurahan Kertosari untuk mendata orang tua siswa yang memang sangat membutuhkan data internet. Dimasa pandemi siswa/siswi harapanya terus bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar.” kata Bhabinkamtibmas Kertosari Babadan Aipda Diah ni’ma.

Bhabinkamtibmas selalu di tekankan untuk rajin turun ke bawah, mendekatkan diri dengan masyarakat dan bisa menampung aspirasi dari warga Desa binaannya. Dengan begitu setiap ada permasalahan di lingkungan bhabinkamtibmas bisa ikut membantu menyelesaikannya. (san)

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

14 Tahun Rusak , Warga Ngrayun Gotong Royong Perbaiki Jalan

Dinamika Aktual

Johan Budi Kaget Gambarnya Muncul Sebagai BACABUB Ponorogo

Dinamika Aktual

Nyamirah Tersenyum, Rumahnya Mulai Dibangun

Dinamika Aktual

Diajukan Rehap Tidak di Respon Pemkab, Rumah Janda Nyamirah Roboh

Dinamika Aktual

One Way Bikin Ojol Sering di Cancel Penumpang, BBM naik 30 %

Dinamika Aktual

Permintaan Dikabulkan, Warga Menuntut Kepastian Jalur Dua Arah