Home / Sekitar Kita

Kamis, 23 Juli 2020 - 10:18 WIB

Apes, Asik Gowes Ditabrak Mobil di Desa Nailan Slahung Ponorogo

Dutanusantarafm.com- Asyik sedang Gowes, dua pesepeda asal Kecamatan Bungkal tiba-tiba ditabrak oleh mobil Grand Max No.Pol : AE 9142 SH dijalan raya Ponorogo – Pacitan tepatnya di desa Nailan Kecamatan Slahung Ponorogo pada Kamis (23/7/2020) sekitar 06.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda mengalami luka luka dan harus dibawa ke RSUD dr. Hardjono Ponorogo untuk perawatan lebih lanjut.

Kecelakaan tersebut bermula saat Melati Septiana, 19 thn, alamat Desa Bedi Kulon dan Novi Wulandari, 19th, alamat Desa Bancar Kecamatan Bungkal sedang mengayuh sepeda dari aras selatan ke utara. Pada saat yang sama melaju mobil Grand Max No.Pol : AE 9142 SH yang di kemudikan oleh Edy Sujarno (38) alamat desa Bancar Bungkal melaju dari arah yang sama selatan ke utara. Sesampainya di TKP mobil menumbur dua pengendara sepeda tersebut hingga terseret ke utara sejauh 30 m.

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. membenarkan bahwa telah terjadi lakantas dijalan raya Ponorogo Pacitan antara mobil dan pesepeda pada Kamis pagi. Dugaan awal kecelakaan terjadi karena Sopir mobil mengantuk, hingga hilang konsentrasi. “ Barangkali karena capek dan mengantuk, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya’ ungkap kapolsek.

Dua pengendara sepeda mengalami luka luka dibeberpa bagian tubuhnya dan oleh petugas langsung dibawa ke RSUD Ponorogo untuk mendapatkan pengobatan . Selain korban mengalami luka-luka, sepeda milik kedua korban mengalami rusak berat . Sementara Mobil yang dikendarai Edy mengalami kerusakan kap mesin depan penyok, dan kaca pecah. Kondisi pengemudi mobil tidak mengalami luka .

“Untuk Korban luka luka telah dibawa ke RSUD Ponorogo, dan kejadian laka tersebut sudah di tangani pihak laka lantas Polres Ponorogo guna proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut” pungkasnya. (san)

Berita ini 75 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Ambil Perhiasan Emas Anak TK, Ibu Muda di Ponorogo dilaporkan ke Polisi

Dinamika Aktual

Lingkungan Alam Tidak Seimbang, Kang Giri Ajak Semua Orang Menanam Pohon

Dinamika Aktual

Warga Kelurahan Kepatihan Sangat Antusias, Ikuti Pelatihan Batik Ecoprint

Kabar Kota Kita

Aloon-aloon Ponorogo Kembali Dipercantik

Kabar Kota Kita

Musrenbang Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Inilah Usulan dan Persoalan Disampaikan

Dinamika Aktual

Bergerak Bersama, Bersihkan Sampah di Wisata Telaga Ngebel

Dinamika Aktual

Rehabilitasi dan Pengkayaan Tanaman di Lereng Gunung Bayangkaki Terus Diupayakan

Dinamika Aktual

Kiriman Sampah Enceng Gondok di Sungai Gendol, Bikin Warga Was-was