Home / Sekitar Kita

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:34 WIB

Aksi Peduli, Polisi Bantu Keluarga Penderita Covid 19 Di Kecamatan Kauman Ponorogo.

Dutanusantarafm. com. Sebagai Wujud kepedulian kepada swsama, kapolsek Somoroto bersama tiga pilar dan satgas Covid-19 desa menyalurkan bantuan Kapolres Ponorogo untuk warga yang anggota keluarganya terpapar Covid-19, pada Sabtu (25/07) pagi.

Adapun para penerima bantuan tersebut adalah keluarga penderita Covid-19 terdiri 3 (tiga) warga Desa Plosojenar dan 1 (satu) warga Desa Sukosari yang saat ini diisolasi dan dirawat dirumah sakit rujukan Covid-19 di Ponorogo. Tiga warga Plosojenar ini merupakan satu keluarga, suami – istri dan anak pertamanya, sedangkan anak ke – 2 hasil swab negatif saat ini dirawat oleh neneknya.

” Karena keluarga penderita Covid-19 ini masih dalam pengawasan dan wajib mengisolasi diri dirumah, maka sangat perlu mendapatkan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, buah – buahan, vitamin dan santunan dari Bhayangkari Cabang Ponorogo” terang Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, bersama anggota sebelumnya memberikan bantuan untuk keluarga penderita Covid-19 dan dititipkan kepada satgas Covid-19 masing – masing desa.

Dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi, juga sebagai bentuk motivasi dan support kepada keluarga penderita Covid-19. Selain itu bantuan ini juga dapat mencegah penularan Covid-19, karena keluarga penderita Covid-19 yang masih beresiko menyebarkan virus jika berpergian untuk membeli kebutuhan pokoknya. (san)

Berita ini 0 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Orang tua dan Anak Harus Pahami Dunia Remaja

Dinamika Aktual

BPBD Ponorogo Launching SIPBANTU, Percepat Penanganan Bencana

Dinamika Aktual

Pecah Telor, Atlet Paralayang Ponorogo Sumbang Medali Emas Porprov Jatim 2023

Sekitar Kita

Diruh -ruhi Kenduri Seni Warga Mojorejo Shock

Kabar Kota Kita

Duta dan Kader Moderasi Beragama dari 21 Kecamatan di Ponorogo Dikukuhkan

Kabar Kota Kita

Menko PMK : Reog Ponorogo Layak Jadi Warisan Budaya Tak Benda Dunia

Kabar Kota Kita

Kontingen Ponorogo Cabor Pencak Silat Sumbang Dua Medali Emas Pada Porprov Jatim 2023

Kabar Kota Kita

Diduga Bio Gas, Sampah TPA MrIcan Ponorogo Terbakar