Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Selasa, 13 Juli 2021 - 06:49 WIB

DINAS PERTANIAN SIAP PERBAIKI KWALITAS BERAS PNS

DUTANUSANTARAFM.COM : Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam hal ini Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mendapatkan laporan terkait kwalitas beras PNS di salah satu titik di kawasan Ponorogo Barat yang kurang bagus. Mendapatkan laporan tersebut Bupati Sugiri Sancoko melalui Dinas Pertanian langsung melakukan pemanggilan kepada Gapoktan yang menangani suplay di wilayah tersebut. Gapoktan mengaku siap melakukan penggantian terhadap beras yang kurang memenuhi ekpektasi pembeli dari PNS . Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten ponorogo Andi Susetyo kepada Dutansuantarafm.com , Senin ( 12/0/2021).

“Program beras PNS ini baru 2 bulan berjalan yaitu bulan Juni dan Juli ini . Beras yang dilaporkan pada bulan Juli ini adalah beras program bulan Juni lalu sehingga sudah 1 bulan yang lalu . Sehingga perlu dilakukan pengecekan bagaimana penyimpanannya , disimpan ditempat yang kering atau tidak. Karena beras PNS ini ini tidak mendapatkan perlakuan seperti di Bulog sehingga tidak terlalu tahan lam. Tapi saya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah melapor dan kami akan terus melakukan perbaikan perbaikan , baik kwalitas maupun pelayanan lainnya, “ jelas Andi Susetyo.

Sedangkan menyangkut harga yang termasuk tinggi dibandingakn harga dipasaran , menurut Andi Susetyo pihaknya akan menyampaiakan hal tersebut ke bidang perekonomian. Karena soal harga bukan wilayahnya melainkan wilayah sekertariat daerah bidang perekonomian . Dinas pertanian hanya bidang teknis pendampingan dan pengawasan kepada gapoktan saja .
( wid)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal