Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:59 WIB

Pandemi Covid, Tak Surutkan Rasa Kepedulian Sosial Polsek Sukorejo

Beri semangat, AKP. Beny Hartono kunjugi anggotannya yang sakit

Beri semangat, AKP. Beny Hartono kunjugi anggotannya yang sakit

DUTANUSANTARAFM.COM : Situasi yang sulit  karena pandemi covid-19 yang belum berakhir  ternyata tak menyurutkan rasa kepedulian sosial masyarakat Ponorogo. Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat dan kepada anggotannya terus dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo AKP. Beny Hartono . AKP Beny Hartono  secara rutin memberikan bantuan sembako kepada warga miskin diwilayahnya yaitu kecamatan Sukorejo. Namun kepedualian itu juga diberikan kepada anggota  yang sedang sakit . Seorang jajaran polsek Sukorejo Bripka Agus Dwi  mendapat kunjungan mendadak dari pimpinannya pada Rabu (16/12/20)

“Bipka Agus Dwi Padma ini sudah beberapa hari tidak masuk kantor dikarenakan sakit  dan sekarang di rawat di rumah. Ya kami dari seluruh anggota Polsek Sukorejo  menjenguknya memberikan doa dan semangat agar segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa,”ujar AKP. Beny Hartono.

Menurut Kapolsek, menjenguk teman sejawat yang sakit biasa dilakukan jajjarannya . Hal ini dalam rangka memberikan dukungan moril dan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas . Namun hubungan kekeluargaan juga terjalin amat baik.

Sementara itu Bripka Agus Dwi Padma bersama keluarga  yang mendapatkan kunjungan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukorejo dan Kepada Senior serta  rekan rekannya. Kunjungan tersebut telah memberikan semanat kepadannya untuk bisa cepat pulih dari sakit dan bisa beraktifitas kembali.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota Polsek Sukorejo agar saya di berikan kesembuhan dan bisa melaksanakan dinas sedia kala,”ucap  Bripka Agus Dwi Padma.(wid)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal