Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 6 Oktober 2024 - 11:09 WIB

Menyenggol mobil di depannya, pengendara motor meninggal ditabrak truk di Pulung

Dutanusantara- Nasib tragis menimpa pengendara sepeda motor roda dua, korban kecelakaan di jalan Raya Pulung Ponorogo masuk desa Pulung pada hari Sabtu 5 Oktober 2024 sore. Korban Wahyu (39) asal Desa Serak Pulung meninggal dunia akibat motor roda dua yang dikendarai nopol AE 6536 TQ bertabrakan dengan truk nopol B 9825 WDA yang melaju dari arah berlawanan.

Korban Wahyu terpental jatuh ke jalan setelah tumburan keras itu dan meninggal dunia di tempat kejadian, akibat luka di bagian kepala. Tumburan itu juga menyebabkan body truk bagian depan kanan yang dikemudikan Didik (38) pesok, sementara sepeda motor korban juga rusak berat.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono mengatakan kecelakaan itu bermula sepeda motor korban yang melaju dari arah timur ke barat mendadak menyenggol bagian belakang sebelah kanan mobil kijang nopol AE 1743 XZ yang ada di depannya. Setelah terjadi senggolan, sepeda motor itu pun tidak terkendali terpelanting ke kanan dan akhirnya ditumbur truk dari depan.

“Namun nahas pada saat yang sama melaju truk dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, truk tidak bisa lagi menghindar dan akhirnya menabrak sepeda motor tersebut” ungkap Kapolsek Pulung.

Ia menjelaskan dari keterangan saksi dan setelah melihat rekaman cctv, sebelum kejadian kecelakaan terlihat sepeda motor itu awalnya hendak menyalip mobil kijang yang ada di depannya. Tetapi karena kekurang hati-hatiannya, motor itu malah menabrak bagian belakang mobil tersebut.

“Kasus kecelakaan itu sudah ditangani petugas satlantas Polres Ponorogo. Dugaanya human eror, yang kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas”. Tukasnya. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Apes, Dapur rumah warga Baosan Kidul Ngrayun terbakar saat dipakai memasak

Highlight News

Asiknya di Ponorogo, Operasi Zebra Semeru 2024 Pengendara Tertib Dapat Reward

Hukum dan Politik

Droping air bersih di Ponorogo meluas hingga 8 kecamatan

Highlight News

Jabat Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno : Semua bahu membahu Majukan Ponorogo

Highlight News

Dinsos P3A Ponorogo Berhasil Reunifikasi 2 orang dalam Dua Minggu Terakhir

Highlight News

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Inspektur Upacara, Ini amanat Panglima TNI pada HUT 79 TNI

Highlight News

Terserempet pick up, penumpang sepeda motor meninggal

Highlight News

Polsek Siman amankan 2 sepeda motor knalpot brong milik pelajar