Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Tabrak Lari Di Jalan Raya Siman, Akibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Dutanusantarafm. Seorang pelajar Isma Putri Awaliyah asal Desa josari Kecamatan Jetis menjadi korban Kecelakaan lalu lintas
di jalan raya Siman pada
Senin (01/02/2021) malam. Kecelakaan yang terjadi di depan Karaoke HBI dengan melibatkan dua sepeda motor dan sebuah mobil pick up itu mengakibatkan pelajar tersebut meninggal dunia.

Kronologi kecelakaan bermula pengendara sepeda motor Yamaha Vega Nopol AE 6867 VZ y Yanni Kurniawan Novianto melaju dari arah selatan ke utara jalan raya Siman – Jabung Ponorogo. Pada saat bersamaan dari arah belakang melaju kendaraan sepeda Motor Yamaha PCX dgn Nopol AE 5520 UF yang di kendarai Isma Putri Awaliyah yang akan mendahului sepeda motor yamaha vega tersebut. Diduga karena kurang hati hati dan kondisi jalan hujan serta lampu penerangan kurang terang sepeda motor Yamaha PCX Yang di kendarai Isma menyengol sepeda motor Yamaha vega yang di kendarai oleh Yani.

Karena senggolan itu pengendara sepeda motor yamaha yani asal Kelurahan Tonatan dan sepeda motor pcx jatuh kearah kiri jalan sedangkan pengendara sepeda motor pcx Isma jatuh ke kanan. Tanpa diduga pada saat bersamaan dari arah belakang meluncur kendaraan mobil pick up yang tidak bisa lagi menghindar akhirnya menabrak korban.

“Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor PCX Isma Putri Awaliyah meninggal dunia” ungkap Paur humas Polres Ponorogo Ipda Yayun.

Ipda Yayun mengatakan petugas saat ini sedang mencari keberadaan Mobil Pick up dengan Nopol AE 9330 yang identitas pengemudinya belum diketahui itu. Karena setelah kejadian itu diinformasikan pengemudi melarikan diri bersama mobilnya.

“Ya informasinya pick up itu melarikan diri setelah kejadian”pungkasnya.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close