Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 2 Februari 2021 - 07:19 WIB

Tabrak Lari Di Jalan Raya Siman, Akibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Dutanusantarafm. Seorang pelajar Isma Putri Awaliyah asal Desa josari Kecamatan Jetis menjadi korban Kecelakaan lalu lintas
di jalan raya Siman pada
Senin (01/02/2021) malam. Kecelakaan yang terjadi di depan Karaoke HBI dengan melibatkan dua sepeda motor dan sebuah mobil pick up itu mengakibatkan pelajar tersebut meninggal dunia.

Kronologi kecelakaan bermula pengendara sepeda motor Yamaha Vega Nopol AE 6867 VZ y Yanni Kurniawan Novianto melaju dari arah selatan ke utara jalan raya Siman – Jabung Ponorogo. Pada saat bersamaan dari arah belakang melaju kendaraan sepeda Motor Yamaha PCX dgn Nopol AE 5520 UF yang di kendarai Isma Putri Awaliyah yang akan mendahului sepeda motor yamaha vega tersebut. Diduga karena kurang hati hati dan kondisi jalan hujan serta lampu penerangan kurang terang sepeda motor Yamaha PCX Yang di kendarai Isma menyengol sepeda motor Yamaha vega yang di kendarai oleh Yani.

Karena senggolan itu pengendara sepeda motor yamaha yani asal Kelurahan Tonatan dan sepeda motor pcx jatuh kearah kiri jalan sedangkan pengendara sepeda motor pcx Isma jatuh ke kanan. Tanpa diduga pada saat bersamaan dari arah belakang meluncur kendaraan mobil pick up yang tidak bisa lagi menghindar akhirnya menabrak korban.

“Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor PCX Isma Putri Awaliyah meninggal dunia” ungkap Paur humas Polres Ponorogo Ipda Yayun.

Ipda Yayun mengatakan petugas saat ini sedang mencari keberadaan Mobil Pick up dengan Nopol AE 9330 yang identitas pengemudinya belum diketahui itu. Karena setelah kejadian itu diinformasikan pengemudi melarikan diri bersama mobilnya.

“Ya informasinya pick up itu melarikan diri setelah kejadian”pungkasnya.(de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo