Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Jumat, 15 September 2023 - 22:39 WIB

Road Show di Ponorogo, Ketua DPW PAN Jatim : Target Kami Satu Dapil Satu Kursi

Dutanusantarafm- Ketua beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur mengadakan Road Show di Ponorogo pada Jum’at (15/9/2023). Road show satu kata satu hati mewujudkan Jawa Timur basis PAN dalam rangka untuk memberikan pemahaman yang sama, frekwensi yang sama, tujuan yang sama yaitu menjadikan PAN sarana membantu rakyat.

“Ini yang selalu kita tekankan kepada para pengurus DPD, DPC, para caleg, simpatisan, para kader PAN, setiap kali road show di kabupaten/kota ” Kata Ahmad Rizki Sadig Ketua DPW PAN Jatim dihadapan pengurus DPD, DPC PAN Ponorogo, serta para bacaleg di Hotel Gajah Mada pada Jum’at (15/9/2023)

Ahmad Rizki mengatakan untuk bisa membantu rakyat, menyelesaikan masalah mereka, maka kuncinya adalah satu dapil satu kursi. Target minimal itu baik untuk anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, juga DPR RI.

“Untuk mewujudkan satu dapil satu kursi pada pemilu 2024 prosesnya sudah dilalui, mulai konsolidasi dan penyusunan struktur organisasi, dibentuknya para relawan setiap TPS, penyusunan bacaleg, upaya merapatkan barisan seluruh jajaran.” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Rizki Sadiq yang juga anggota DPR RI ini memompa semangat para Bacaleg, mulai bacaleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan juga Bacaleg DPR RI. Para Bacaleh juga diminta agar rajin mendekati rakyat dengan berbagai inovasi pendekatan.

“Syaratnya sekali lagi turun, yakin dan luruskan niat membantu rakyat,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD PAN Ponorogo Wahyudi Purnomo optimis road show yang dihadiri langsung seluruh jajaran struktural dan semua bacaleg di enam dapil ini bisa memompa semangat jelang pemilu.

“Bacaleg PAN berasal dari beragam latar belakang, mulai dosen, dokter, mantan kepala desa, pengusaha, hingga aktifis persyarikatan. Ini menunjukkan PAN merangkul semua pihak.” sebutnya.

Wahyudi juga berharap kerjasama dan sinergi yang baik dengan bacaleg DPRD Provinsi, bacaleg DPR RI bisa dijalin dan terus ditingkatkan. Dengan begitu saat bersaing memperebutkan 45 kursi DPRD Ponorogo, target minimal satu dapil satu kursi bisa tercapai. (de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo