Highlight NewsKabar Kota Kita

Positif Korona Di Ponorogo Bertambah 4, Termasuk Hasil Swab Pasien Yang Meninggal

Dutanusantarafm.com-Bupati Ponorogo menyampaikan kabar keprihatinan terkait covid 19 di Ponorogo, yaitu hari senin 18 mei 2020 petang telah keluar hasil swab yang menyatakan positif korona. Hasil swab positif tersebut pada 4 orang, yaitu pasien pdp asal Jambon yang meninggal sepuluh hari yang lalu dan tiga santri Temboro.

” ada penambahan jumlah yang positif covid 19 sebanyak 4 orang. Dengan rincian 1 positif covid yaitu perempuan 57 tahun warga Surabaya asal jambon yang meninggal beberapa hari yang lalu dan 3 dari santri temboro 2 dari balong 1 dari cekok Babadan ” ungkap Bupati.. Untuk perempuan asal Jambon yang meninggal sekitar 10 hari yang lalu itu adalah pedagang buah di salah satu pasar di Surabaya,
Setelah keluarnya hasil swab positif dari 4 orang itu, dengan demikian total pasien positif ada 17 orang. Rinciannya 7 dinyatakan sembuh,1 meninggal dan 9 dirawat di rumah sakit.

Ipong menjelaskan dari 17 orang tersebut 8 cluster sukolilo dimana 5 sembuh sudah , cluster Jakarta (sembuh).1 cluster Surabaya (meninggal) dan 7 cluster temboro (1 sembuh) . Selanjutnya Petugas sudah melakukan swab test kepada 76 orang dari cluster temboro, yang sudah keluar hasilnya 7 positif dan 4 negatif. “Mohon do’a warga masyarakat sisa 65 santri temboro itu hasilnya semua negative, untuk yang sekarang masih dirawat semuanya sembuh.” tambahnya.

Orang nomer satu di Ponorogo ini juga meminta agar warga tetap tenang meski ada penambahan terkonfirmasi korona. ” Dan tidak kalah penting jaga kondisi, tingkatkan imunitas,tetap semangat, bersatu lawan covid 19. ” pungkasnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close