Home / MUSIC REALESE

Minggu, 1 April 2018 - 04:13 WIB

New Single Astrid “Lingkaran” tembus nomor 1 di 20 Peringkat Memikat

Ponorogo,  1 April 2018

Jam : 10.57

Astrid menafsirkan ASMARA nya melalui Debut Single “LINGKARAN”  di tahun 2018 ini. Single yang ditulis oleh ADE Govinda ini berhasil diabwakan apik oleh ASTID sang “RATU CAHAYA”. Dan single ini pun berhasil menjadi Jawara di 20 Peringkat Memikat 92.1 Mhz Duta Nusantara FM.

Single teranyar Astrid yang berjudul ‘Lingkaran” memiliki arti lingkaran yang tiada berujung, seperti itu pula adanya makna lagu terbaru tersebut.

Astrid begitu menjiwai, ia bernyanyi dengan hati. Hingga tak berlebihan kiranya, jika menyebut ‘Lingkaran’ sebagai ungkapan batin nan merdu. Sejak awal, tembang ini sudah menawarkan kesan sakral dan serius. Di mana, denting piano mengawal deretan lirik yang disenandungkan Astrid.

Lagu ini makin meremas hati kala tiba di bagian reffrainnya. Di simpul ini, Astrid menajamkan gaya bernyanyinya dengan iringan nada yang bertambah megah instrumennya.

Mendengarkan suara Astrid sekarang ini, akan membuat pangling para penikmat musik. Tak lagi kenes dalam berolah vokal, seperti debutan sang vokalis 14 tahun silam kala mengusung judul ‘Ratu Cahaya’

Kini, ‘Ratu Cahaya’ berubah total.  Makin matang, begitulah adanya dia sekarang. Seolah ingin mengulang sukses terdahulu, Astrid pun setia mengusung karya Ade Govinda. Sebelumnya Astrid telah merasakan legit karya Ade Govinda di tembang Tentang Rasa juga ‘Mendua & Terpukau’.

Tak boleh ditepikan, racikan aransemen Nico Veryandi ikut memberi bobot di lagu ‘Lingkaran’. Juga peran Irvan Nat sebagai pengarah vokal makin membuat single teranyar Astrid makin bernyawa.

Di awal tahun 2018 ini, Astrid bagai sebuah oase bagi para penikmat lagu bertema asmara. Mereka yang merindukan tembang berkualitas tanpa rengekan cinta, maka Astrid-lah jawabannya.

Sebagai penguat kehadirannya di blantika musik Indonesia, Astrid juga menyertakan video klip. Digarap oleh Dimas Kaisar dari Visuel Project, Astrid memilih kawasan Gunung Putri sebagai area syutingnya. (MY MUSIC)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

FIF GROUP Ponorogo Kolaborasi Dengan DLH Hijaukan Lingkar Dam Apak-Apak Dayakan

MUSIC REALESE

PWI PONOROGO

MUSIC REALESE

PWI PONOROGO

MUSIC REALESE

GREBEG SURO 2022

MUSIC REALESE

Promo Single

MUSIC REALESE

Single Mayangsari

MUSIC REALESE

76 TAHUN INDONESIA

MUSIC REALESE

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA