Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 28 Oktober 2020 - 20:12 WIB

Guru Asal Grogol Sawoo Ini Meninggal Dunia Karena Tersengat Listrik

Dutanusantarafm-Naas menimpa seorang guru K (60th) yang tinggal di Desa Grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo. Korban meninggal dunia karena tersengat listrik saat memasah daun pintu dirumahnya, pada Rabu 28 Oktober 2020.

Menurut keterangan istri korban, kejadian ini berawal sejak pukul 08.30 WIB korban mengerjakan daun pintu di samping rumahnya. Sekitar pukul 10.00 Wib istri korban mendapati spedometer listriknya dalam keadaan mati / njeglek. Istri korbanpun berupaya menyalakan spedometer itu kembali.

Namun saat dia berniat melihat suaminya yang sedang bekerja malah mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya istri korban memanggil tetangga untuk melihat dan memastikan kondisi korban, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Sawoo AKP Paidi, S.H. saat mendatangi TKP bersama anggota dan tim kesehatan mengatakan bahwa ada kabel yang terkelupas di alat pertukangan korban.

“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh Petugas Kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan pada tubuh korban. Kabel di mesin propil kayunya ada yang terkelupas, dan menyebabkan korban tersengat arus listrik.” ungkapnya.

Paidipun himbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat menggunakan peralatan yang menggunakan arus listrik. Harus dipastikan dulu peralatan yang akan dipakai betul-betul aman. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal