Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Jumat, 11 Agustus 2023 - 07:28 WIB

Satu Korban Meninggal, Laka Dua Pengendara Motor di Siman

Dutanusantarafm-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Letjen Suprapto Kecamatan Siman pada hari Kamis ( 10/8/2023) sekitar jam 19.40 wib mengakibatkan salah satu pengendara meninggal dunia. Korban meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala, sedangkan satu korban lain mengalami luka lecet.

Menurut keterangan Kapolsek Siman Akp.Nanang Budianto kecelakaan itu bermula ketika Sabil El Fauzim (23 th) Alamat Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo mengendarai honda beat nopol AE 3968 WR hendak menyeberang dari barat ke timur. Pada saat yang sama Fahri (16) Alamat Kelurahan Nologaten Ponorogo dengan mengendarai sepeda motor Honda vario nopol AE 4835 TC melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampai di tkp tiba-tiba terjadi tumburan, karena pengendara vario tidak mampu menghindar dan mengendalikan laju sepeda motornya” terang Akp.Nanang.

Akibat tumburan keras itu Sabil El Fauzim meninggal dunia di tkp karena mengalami luka dibagian kepala, sedangkan satu korban lain yaitu Fahri mengalami luka lecet di tubuhnya dalam kondisi sadar. Untuk sepeda motor yang dipakai oleh dua pengendara tersebut mengalami rusak berat akibat terjadinya tumburan.

Akp. Nanang menjelaskan penyebab kecelakaan itu diduga karena faktor manusia karena pengendara yang tidak berhati- hati saat berkendara di jalan.

“Barangkali juga karena kurang konsentrasi, dimana pengendara tidak memperhatikan situasi dan kondisi di jalan saat itu.” tukasnya. (de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo