Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:51 WIB

REKOM PDIP AKHIRNYA JATUH KE SUGIRI SANCOKO –LISDYARITA

Bambang Yuono Ketua DPC PDIP Ponorogo bersama jajaran  pengurus  bersama  H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat agenda pengumuman rekom gelombang III dari DPP PDIP.

Bambang Yuono Ketua DPC PDIP Ponorogo bersama jajaran pengurus bersama H. Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat agenda pengumuman rekom gelombang III dari DPP PDIP.

DUTANUSANTARAFM.COM: H.Sugiri  Sancoko- Lidyarita merupakan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  untuk  pilkda  Ponorogo  tahun  2020. Pasangan  ini berhasil meraih hati masyarakat dan mendapatkan rekom dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Rekom  untuk pasangan H. Sugiri Sancoko –Lisdyarita  diumukan langsung oleh  Ketua umum Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP bidang politik Puan Maharani  secara  virtual   dalam  pengumuman calon kepala daerah gelombang III pada Selasa (11/08/2020) .

Ketua DPC PDI Ponorogo Bambang Yuwono , ketika dikonfirmasi  dutanusantarafm.com, Selasa (11/08/2020) mengakui bahwa DPP PDIP  telah mengeluarkan rekomnya untuk pasangan H. Sugiri Sancoko- Lisdyarita   menjadi  bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ponorogo untuk pilkada serentak 9 Desember mendatang.  Selanjutnya DPC akan  menyusun  perencanaan pemenagan pasangan ini termasuk menjalin komunikasi politik dengan partai lain.

 “ Komunikasi dengan partai partai lain tentu saja  sudah dilakukan , dan  untuk kursinya  optimis terpenuhi minimal 9 kursi , “jelas Bambang Yuwono, Ketua DPC Ponorogo kepada Dutansuantarafm.com (11/08/2020).

Sementara  bakal Calon bupati Ponorogo   yang merupakan sang petahana Ipong  Muclissoni ketika di konfirmasi terkait  jatuhya  rekom DPP PDIP yang tidak kepadannya mengaku iklas iklas saja. Semua partai memunyai mekanisme sendiri sendiri.

“Ini  ibaratnya adalah medan peperangan .Medan  pepeprangan boleh kalah namun medan pertempuran harus menang, “terang sang petahana Ipong Muclissoni usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Ponorogo dalam agenda peringatan hari  ulang tahun Ponorogo yang ke 524 tahun. (end)    

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo