Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Jumat, 30 Desember 2022 - 12:36 WIB

Pemkab Ponorogo Beri Kenyamanan Akses Ke Perayaan Tahun Baru Di Ngebel

Demi beri kenyamanan wisatawan merayakan tahun baru di Wisata Ngebel , Pemkab Ponorogo melakuakn pelebaran jalan hingga liburkan angkutan tambang

Demi beri kenyamanan wisatawan merayakan tahun baru di Wisata Ngebel , Pemkab Ponorogo melakuakn pelebaran jalan hingga liburkan angkutan tambang

DUTANUSANTARAFM.COM : Ponorogo- Akses jalan menuju Kawasan Wisata Telaga Ngebel Ponorogo dipastikan bebas dari kendaraan dump truk pengangkut hasil tambang pada Sabtu ( 31/12/2022) dan Minggu (1/01/2023). Hal tersebut setelah pemerintah Kecamatan Ngebel mengeluarkan surat dengan nomor 41.6/489/405.30.19/2022 himbauan tertanggal 29/12/2022 yang berisi penghentian sementara kegiatan pertambangan dan angkutan galian C. Surat himbauan tersebut disepakati oleh para sopir dan pemilik tambang sehingga dipastikan para wisatawan yang ingin berliburan dan merayakan tahun baru di Kawasan Wisata Telaga Ngebel akan lebih nyaman , aman dan lancar perjalanannya.

“Sejumalh akses sudah kita normalkan demi memberikan kenyaman dan kemann pada wisatawan yang akan merayakan¬† pergantian tahun baru di kawasan Wisata Ngebel. Mulai dari normalisasi jalan di dusun Kayu mas, pelebaran jalan di lingkar Ngebel, perapian tiang -tiang kabel milik telkom hingga meliburkan angkutan tambang. “jelas Camat Ngebel Dwi Cahyanto, Kamis ( 29/12/2022)

Dwi Cahyanto Camat Ngebel mengakui hal tersebut . Himbauan selain dilakukan dengan cara tertulis juga dilakukan pendekatan secara lisan . Upaya untuk memberikan kenyamanan wisatawan juga diberikan oleh PT. Telkom Indonesia. Mulai Kamis (29/12/2022) hingga Jumat (30/12/2022) PT. Telkom Indonesia cabang Ponorogo akan merapikan dan memindahkan tiang -tiang kabel yang menjorok ke jalan. (wid)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo