Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Jumat, 3 Maret 2023 - 15:02 WIB

Mromong Memerah !! Suasana Reses Agung Priyanto Saat Gebyarkan Sicita

Mromong Memerah !! Suasana Reses Agung Priyanto Anggota DPRD  Ponorogo dari FPDIP Saat  Gebyarkan  Sicita , Jum'at (03/03/2023)

Mromong Memerah !! Suasana Reses Agung Priyanto Anggota DPRD Ponorogo dari FPDIP Saat Gebyarkan Sicita , Jum'at (03/03/2023)

DUTANUSANTARAFM.COM:  Ponorogo – Mromong !!! Itulah nuansa merah akibat pantulan warna T-Shirt yang di pakai oleh para perempuan peserta senam ditambah kibaran bendera moncong putih bersanding dengan Sang Merah Putih yang  mewarnai  gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air  (Sicita) yang di gelar di Lapangan Balai Desa Purwosari Kecamatan Babadan, Jum’at(03/03/2023). Gebyar Sicita  yang di ikuti sekitar 100 orang perempuan dari berbagai desa di Kecamatan Babadan dilaksanakan dalam rangka giat reses Anggota DPRD Ponorogo dari Fraksi PDI Perjuangan H. Agung Priyanto

H.Agung  Priyanto , Anggota DPRD Ponorogo 5 periode  dari fraksi PDI Perjuangan saat memberikan sambutan usai senam Sicita menyampaikan bahwa PDI perjuangan adalah partai yang mengedepankan pendidikan Politik. Sehingga dalam nafas Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita ) ini nuansa musiknya penuh dengan unsur  kebangsaan dan nasionalisme. Digambarkan dengan Lagu Garuda Pancasila dan Kebhinnekaan melalui lagu Manuk Dadali.

Agung Priyanto, PDI Perjuangan adalah partai yang mengedepankan pendidikan Politik. Sehingga dalam nafas Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita ) ini nuansa musiknya penuh dengan unsur kebangsaan dan nasionalisme.

“Unsur- unsur nasionalisme  itu ada 4 pilar kebangsaan  yang harus kita terus suarakan , gelorakan dan di jaga. Yaitu Pancasila ,  UU 45, NKRI dan  Bhinneka Tunggal Ika . Saya dan seluruh kader PDI Perjuangan diperintahkan untuk selalu hadir dalam setiap nafas kehidupan rakyat.  Tidak boleh  hanya hadir  untuk rakyata saat pemilu saja., “ungkap Agung Priyanto dihadapan para undangan reses.

Lebih lanjut , Agung juga menyampaikan  PDI Perjuangan  hadir  ditengah rakyat untuk melakukan pendidikan politik. Sebuah bangsa yang merdeka dan berdaulat perlu dan mutlak memiliki tiga hal, yakni berdaulat di bidang politik, berdikari (berdiri di atas kaki sendiri) di bidang ekonomi, dan berkepribadian dibidang kebudayaan.

“ Kita harus membangun kedaulatan ekonomi  dengan pola ekonomi kerakyatan berbasis gotong royong , Jangan malah gotong royong untuk korupsi, “tegasnya. (wid)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo

Dinamika Aktual

Pastikan Tidak Judi Online, Mendadak HP Anggota Kodim 0802/Ponorogo Diperiksa

Dinamika Aktual

Empat Pengedar Rokok Ilegal di wilayah Madiun Raya Diamankan