Highlight NewsKabar Kota Kita

Kades Lembah, Himbau Warganya Tak Keluar Kota Terutama zona merah

Kepala Desa Lembah Heri Setyo Kurniawan (baju coklat) memberikan pengarahan pada Tagana Desa Lembah saat akan melakukan penyemprot dis infektan.

DUTANUSANTARAFM: Posisi letak geografis Desa Lembah kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo yang berdekatan dengan kabupaten Magetan dan Madiun membuat pemerintah Desa Lembah  harus mengambil sikap tegas terkait mobilitas warganya. Dalam rangka penanggulangan dan mengantisipasi penyebaran virus covid 19 warga Lembah untuk sementara waktu diminta tidak bepergian ke luar kota  terutama kota kota yang  masuk kategori zona merah seperti Magetan , Blitar, Malang, Surabaya  maupun Solo.

Kepala Desa Lembah Heri Setyo Kurniawan  menyatakan  pihaknya meminta kepada warganya untuk sementara waktu tidak keluar kota seperti ke Magetan. Hal ini untuk memutus penyebaran virus covid 19. Meski Ponorogo  masih negatif tapi kita semua harus tetap waspada dan siaga.

“Termasuk melarang kegiatan resepsi pernikahan , sudah ada beberapa  agenda masyarakat  yang dilaporkan ditunda dan dibatalkan. Karena resepsi pernikahan itu tamunya bisa berasal dari beberapa kota itu sangat rawan penyebaran virus Korona. Dan saya mengapresiasi kepatuhan warga Lembah atas intruksi pemerintah ini, “jelas Heri Setyo Kurniawan, Kades Lembah Kecamatan Babadan Ponorogo.  

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close