Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Minggu, 6 September 2020 - 17:34 WIB

Ipong Akui Tak Jadi Ada Tambahan Dukungan Untuknya

Paslon Bupati dan wakil Bupati  Ponorogo Ipong Muclissoni -Bambang Triwahono  usai mendaftrakan diri ke KPU Ponorogo Minggu 9 06/09/2020)

Paslon Bupati dan wakil Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni -Bambang Triwahono usai mendaftrakan diri ke KPU Ponorogo Minggu 9 06/09/2020)

DUTANUANTARAFM.COM :  Sang Petahana Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni  bersama calon wakil Bupati  Bambang Tri Wahono  mendatangi  kantor KPU Ponorogo pada Minggu( 06/09/2020). Kedatangan salah satu paslon bupati dan wakil bupati Ponorogo ini untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta pilkada serentak  9 Desember 2020 . Sehingga dalam pertarungan perebutan kursi Bupati dan wakil bupati Ponorogo ada dua kandidat, Yaitu Paslon Sugiri Sancoko -Lisdyarita yang mendaftar pada Jumat (04.09/2020) dan paslon sang petahana bupati Ponorogo Ipong Muclissoni-Bambang Tri Wahono yang mendaftar , Minggu ( 06/09/2020)

Diantarakan ribuan pendukungnya Bupati Ponorogo  Ipong muclissoni bersama pasangannya Bambang Tri Wahono  menyatakan pendaftrannya sudah selesai dilakukan dan berkas administrasinnya sudah dinyatakan lengkapoleh KPU sehingga tinggal mengikuti tahapan berikutnya.

Kepada Awak media Sang Petahana Ipong Muclissoni  meminta maaf kepada KPU dan  masyarakat Ponorogo karena dalam proses pendaftaran ini banyak pendukungnya yang ikut mengantarkan sehingga menimbulkan kemancetan lalu lintas hingga beberapa jam.

Sementara itu di konfirmasi terkait  pernyataannya saat deklarasi pada Kamis 3 September kemarin soal akan ada tambahan  dukungan dari salah satu partai politik, Ipong menyatakan hal tersebut tidak terjadi .

“Kemarin  pada Kamis 3 September , memang  masih ada partai politik yang berkomunasi dengan saya namun dalam perjalannya tidak jadi bergabung, partai plotik itu bergabung dengan calon lain,”jelas Ipong usai melakukan pendaftaran di KPU Ponorogo, Minggu (06/09/2020). (wid)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo