Dinamika AktualKabar Kota Kita

Ipong Akui Tak Jadi Ada Tambahan Dukungan Untuknya

DUTANUANTARAFM.COM :  Sang Petahana Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni  bersama calon wakil Bupati  Bambang Tri Wahono  mendatangi  kantor KPU Ponorogo pada Minggu( 06/09/2020). Kedatangan salah satu paslon bupati dan wakil bupati Ponorogo ini untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta pilkada serentak  9 Desember 2020 . Sehingga dalam pertarungan perebutan kursi Bupati dan wakil bupati Ponorogo ada dua kandidat, Yaitu Paslon Sugiri Sancoko -Lisdyarita yang mendaftar pada Jumat (04.09/2020) dan paslon sang petahana bupati Ponorogo Ipong Muclissoni-Bambang Tri Wahono yang mendaftar , Minggu ( 06/09/2020)

Diantarakan ribuan pendukungnya Bupati Ponorogo  Ipong muclissoni bersama pasangannya Bambang Tri Wahono  menyatakan pendaftrannya sudah selesai dilakukan dan berkas administrasinnya sudah dinyatakan lengkapoleh KPU sehingga tinggal mengikuti tahapan berikutnya.

Kepada Awak media Sang Petahana Ipong Muclissoni  meminta maaf kepada KPU dan  masyarakat Ponorogo karena dalam proses pendaftaran ini banyak pendukungnya yang ikut mengantarkan sehingga menimbulkan kemancetan lalu lintas hingga beberapa jam.

Sementara itu di konfirmasi terkait  pernyataannya saat deklarasi pada Kamis 3 September kemarin soal akan ada tambahan  dukungan dari salah satu partai politik, Ipong menyatakan hal tersebut tidak terjadi .

“Kemarin  pada Kamis 3 September , memang  masih ada partai politik yang berkomunasi dengan saya namun dalam perjalannya tidak jadi bergabung, partai plotik itu bergabung dengan calon lain,”jelas Ipong usai melakukan pendaftaran di KPU Ponorogo, Minggu (06/09/2020). (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close