Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 1 April 2024 - 23:20 WIB

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dutanusantara-Penemuan dua bocah TK yang tenggelam di sungai pada Senin (1/4/2024) siang, membuat tangis warga Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Ponorogo pecah. Betapa tidak, dua bocah perempuan itu ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kedua bocah malang itu, adalah SF (5 ) Kelas TK B, Alamat Desa Kranggan Kecamatan Sukorejo dan CA (6) Kelas TK B, asal Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo.

” Penemuan dua bocah itu bermula dari kecurigaan Ngailan warga Desa Nambangrejo, setelah melihat ada pakaian anak-anak, sandal, boneka, selendang di pinggir dam Setono Dukuh Mirah Nambangrejo. Namun setelah dicek di lokasi itu sepi, tidak terlihat ada anak-anak” kata Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan.

Ngailan yang saat itu sedang membakar jerami di area sawah miliknya itupun merasa curiga. Ia menilai ada yang tidak beres dengan kondisi tersebut.

Kapolsek menambahkan dari kecurigaan itu Ngailan lalu berniat mencari keberadaan bocah tersebut dengan mengajak warga yang lain. Ternyata firasat warga tidak salah, sekitar 500 meter dari dam itu ditemukan korban pertama.

“Dalam pencarian selanjutnya ditemukan korban kedua, dilokasi yang agak jauh dari penemuan korban pertama” imbuh Kapolsek.

Dua bocah itu diduga awalnya hendak bermain di dam tersebut, namun tidak tahu jika airnya dalam. Karena ridak bisa berenang korbanpun akhirnya tenggelan dan terseret arus sungai.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim inavis, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan afau penganiayaan. Kematian kedua korban diduga akibat laka air” tukasnya. (de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo