Highlight NewsKabar Kota Kita

DPRD Ponorogo Siap Batalkan Kunjungan Kerja Antisipasi Virus Korona

Ketua DPRD Ponorogo  Siap mengkoordinasikna dengan unsur ketua dan anggota DPRD Ponorogo lainnya soal keputusan bupati yang melarang bepergian keluar kota untuk antisipasi vitus Korona
Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto siap mengkoordinasikna dengan unsur ketua dan anggota DPRD Ponorogo lainnya soal keputusan bupati yang melarang bepergian keluar kota untuk antisipasi vitus Korona

DUTANUSANTARAFM.COM:  DPRD Ponorogo  siap membatalkan agenda kunjungan kerja dalam rangka mengantisipasi masuknya virus Korona ke Ponorogo.  Meski keputusan bupati Ponorogo soal pelaranagn sementara untuk tidak melakukan kunjungan kerja, study banding dan studytour baru keluar pada Senin (16/03/2020) namun sebagai bentuk  upaya bersama, bahu membahu mengatasi masuknya virus Korona ke Ponorogo.

DPRD akan melakukan koordiansi dengan antara pimpinan dan anggota DPRD. Namun pada dasarnya DPRD tidak keberatan dengan keputusan bupati Ponorogo tersebut .

“Karena  ini masalah nasional dan edaran menteri dalam negeri juga seperti itu maka sebagai ketua DPRD  akan menyapaikan keputusan  bupati ini keseluruh  anggota DPRD . Kita adalah  lembaga koordinatif maka akan berkoordinasi  dengan unsur ketua di DPRD bahwa semua  tamu  dari luar kota dan rencana kunjungan kerja untuk di batalkan semua demi mengantisipasi masuknya virus Korona,” jelas Sunarto, Ketua DPRD Ponorogo kepada dutanusantarafm.com Senin (16/03/2020).  

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close