Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:50 WIB

3200 Dosis Vaksin Covid 19 Tiba Di Ponorogo

Dutanusantarafm-Iring-iringan kendaraan dari kepolisian, dInas kesehatan jawa timur, serta sebuah mobil yang membawa vaksin covid 19 Sinovac tiba di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, pada Selasa (26/01/2021), sore. Rombongan yang membawa vaksin sinovac disambut wakapolres dan kepala Dinas Kesehatan Ponorogo.

Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo Rahayu Kusdarini mengatakan pada pengiriman ini diterimakan sebanyak 3200 dosis. Vaksin tersebut langsung disimpan diruang penyimpanan khusus yang ada di Dinas Kesehatan Ponorogo.

Pada tahap pertama Dinas Kesehatan Ponorogo akan melakukan penyuntikan vaksin covid 19 kepada 3.860 orang, yang terdiri 3.850 nakes dan 10 orang tokoh masyarakat. Karena yang dikirim tahap pertama ini baru 3.200 dosis, maka untuk kekurangan vaksin diharapkan bisa dikirim pada satu atau dua hari mendatang. “kekurangan vaksin kabarnya akan dikirimkan menyusul kemudian” terangnya.

Vaksinasi di Ponorogo akan dilaunching terhadap 10 tokoh masyarakat dan 4.tenaga kesehatan yang dilakukan di Pendopo Kabupaten pada Rabu (27/01/2021) pagi. Rahayu mebambahkan setelah itu vaksinasi terhadap nakes di Dinas Kesehatan, dan hari selanjutnya nakes yang ada di 41 faskes di Ponorogo. “Harapanya akhir Januari ini vaksinasi seluruh naskes rampung” . Pungkasnya. (de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal