Home / Kabar Kota Kita

Senin, 7 September 2020 - 12:07 WIB

Kapolres Ponorogo Apresiasi Prestasi Anggotanya

Dutanusantarafm.com-Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, memimpin langsung Upacara) Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Penghargaan kepada Anggota yang berprestasi di Halaman Mapolres, Senin (07/09/2020)

Korp Raport Kenaikan Pangkat untuk IPDA Hari Mulyo anggota Polsek Ngebel yang naik setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA. Kapolres Ponorogo menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Ipda Hari Mulyo, anggota yang telah mengabdi kepada Bangsa serta tidak memiliki masalah selama bekerja di Kepolisian,.

Kapolres Ponorogo juga memberikan penghargaan kepada Anggota berprestasi di bidang Operasional sebanyak 8 Personil Sat Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian Pemberatan dengan Modus Pecah Kaca yang membawa kabur uang sejumlah 170 juta beberapa waktu lalu.

“Dengan di berikannya penghargaan ini mengharap agar anggota lebih termotivasi untuk bekerja, jangan puas diri karena kedepan tugas kita akan semakin banyak, perlu adanya totalitas dan dedikasi tinggi di setiap anggota. Terus jaga kesehatan supaya kita dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat lebih optimal. Niatkan pekerjaan kita dengan Ibadah, agar kelak mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.” Pungkasnya (san)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal