Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 5 Mei 2020 - 07:20 WIB

Mobil Tumbur Pohon Di Jambon, Sopir Diduga Mengantuk

Mobul nyaris terguling setelah menumbur pohon mindi

Dutanusantarafm.com-Mobil Phanter Warna Biru Nopol AE 1565 TA yang dikendarai Edy Santoso dan Siti Zulaikah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sumoroto- Ngumpul Desa Poko Kecamatan Jambon Ponorogo, pada Selasa 05 Mei 2020, sekira pukul 10.00 Wib. Kendaraan Phanter yang dikendarai Edy menumbur pohon mindi yang ada di pinggir jalan hingga mengakibatkan istrinya tidak sadarkan diri.

Kecelakaan berawal mobil yang dikemudikan Edy melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Secara tiba-tiba sopir seperti hilang kendali, mobil kemudian oleng. ” Diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan kemudian menumbur pohon Mindi,” ungkap kasubag humas Ipda Edy Sucipta. Karena benturan tersebut istrinya Siti Zulaikah tidak sadarkan diri. Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Balong guna penanganan medis selanjutnya.

Akibat tumburan tersebut bagian depan mobil mengalami rusak sedang. Mobil juga nyaris masuk ke parit yang ada disisi jalan tersebut. ” untungnya sempat tertahan sehingga mobil tidak sampai terbalik” terang Edy.

Sebelum. Kecelakaan terjadi untungnya kondisi jalan di sskitar tkp sedang sepi. Sehingga saat mobil oleng tidak sampai menabrak kendaraan lain. Petugas dibantu warga telah mengamankan mobil beserta barang-barang milik korban. Petugas menunggu mobil derek untuk mengevakuasinya dari tkp. (san)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal