Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:18 WIB

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Ponorogo Cup 2022 Untuk Tingkatkan Kualitas Atlet dan Jalin Komunikasi

Dutanusantarafm-Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo berharap akan muncul atlet pencak silat muda berprestasi pada kejuaraan pencak silat Kapolres Ponorogo Cup 2022. Kapolres Ponorogo Cup adalah kejuaraan pencak silat yang rutin digelar setiap tahun yang juga sebagai ajang menjalin komunillkasi antar perguruan pencak silat di Kabupaten Ponorogo.

“Melalui kejuaraan pencak silat Kapolres Ponorogo Cup 2022 diharapkan antar perguruan pencak silat selalu terjalin komunikasi yang baik, kualitas para atlet juga meningkat” terang Kapolres Ponorogo, Senin (10/10/2022)

Kejuaraan pencak silat Kapolres Ponorogo Cup 2022 di lapangan bulutangkis Ponorogo dibuka Senin (10/10/2022). Kekuaraan ini diikuti lebih dari 60 atlet pencak silat dari 22 perguruan silat yang ada di Kabupaten Ponorogo. Untuk atlet pencak silat putra dibagi empat kelas dan putri empat kelas. Akbp Catur menjelaskan Kapolres Ponorogo Cup 2022 ini dikhususkan untuk atlet usia muda dibawah 17 tahun.

“Atlet pencak silat senior sudah banyak menyumbangkan prestasi, karena itu harus ada regenerasi. Kapolres Ponorogo Cup adalah salah satu wadah bagi pesilat muda” imbuhnya.

Atlet yang menjuarai kejuaraan Kapolres Ponorogo Cup 2022 akan diikutkan dalam kejuaraan pencak silat tingkat provinsi Kapolda Jatim Cup. AKBP Catur juga menambahkan Selain berkesempatan menjadi juara tingkat provinsi para atlet bisa berkesempatan pula memgikuti rekruitmen anggota polri. (de)

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024