Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:18 WIB

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Ponorogo Cup 2022 Untuk Tingkatkan Kualitas Atlet dan Jalin Komunikasi

Dutanusantarafm-Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo berharap akan muncul atlet pencak silat muda berprestasi pada kejuaraan pencak silat Kapolres Ponorogo Cup 2022. Kapolres Ponorogo Cup adalah kejuaraan pencak silat yang rutin digelar setiap tahun yang juga sebagai ajang menjalin komunillkasi antar perguruan pencak silat di Kabupaten Ponorogo.

“Melalui kejuaraan pencak silat Kapolres Ponorogo Cup 2022 diharapkan antar perguruan pencak silat selalu terjalin komunikasi yang baik, kualitas para atlet juga meningkat” terang Kapolres Ponorogo, Senin (10/10/2022)

Kejuaraan pencak silat Kapolres Ponorogo Cup 2022 di lapangan bulutangkis Ponorogo dibuka Senin (10/10/2022). Kekuaraan ini diikuti lebih dari 60 atlet pencak silat dari 22 perguruan silat yang ada di Kabupaten Ponorogo. Untuk atlet pencak silat putra dibagi empat kelas dan putri empat kelas. Akbp Catur menjelaskan Kapolres Ponorogo Cup 2022 ini dikhususkan untuk atlet usia muda dibawah 17 tahun.

“Atlet pencak silat senior sudah banyak menyumbangkan prestasi, karena itu harus ada regenerasi. Kapolres Ponorogo Cup adalah salah satu wadah bagi pesilat muda” imbuhnya.

Atlet yang menjuarai kejuaraan Kapolres Ponorogo Cup 2022 akan diikutkan dalam kejuaraan pencak silat tingkat provinsi Kapolda Jatim Cup. AKBP Catur juga menambahkan Selain berkesempatan menjadi juara tingkat provinsi para atlet bisa berkesempatan pula memgikuti rekruitmen anggota polri. (de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

BPBD Ponorogo Antisipasi kelangkaan air bersih, Asesmen di 7 Kecamatan

Dinamika Aktual

Bikin Gempar, Pria di Suru Sooko Ditemukan Meninggal di lantai Bersandar Kursi

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching