Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 16:25 WIB

Hilang Sepekan, Warga Sawoo Ponorogo Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

Dutanusantarafm-Kasus hilangnya Miswan (57 th) warga Desa Grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo pada Jum’at (23/9/2022) terjawab. Miswan ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022) di Gunung Cilik Dukuh Kalisobo Desa Grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo.
 
Kapolsek Sawoo AKP. Joko Suseno mengatakan korban Miswan sebelumnya dilaporkan meninggalkan rumah sejak Jum’at (23/9/2022). Pihak keluarga pada saat itu menyampaikan bahwa korban pamit untuk pergi ke warung. Namun setelah beberapa hari ditunggu, ternyata tidak kunjung pulang. Kasus tersebut lalu dilaporkan ke polsek Sawoo Ponorogo.

“Korban dilaporkan ke Polsek Sawoo karena tidak pulang sejak kepergiannya” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan untuk mencari korban maka pada Sabtu (1/10/2022) telah dilaksanakan apel persiapan pencarian orang hilang di halaman Masjid Desa Tugurejo. Pencarian dibagi menjadi 8 Tim yang terdiri dari unsur kepolisian, BPBD, SAR, relawan, serta perangkat dan warga sekitar.

AKP Joko mengungkapkan setelah kurang lebih satu jam dilakukan penyisiran akhirnya Miswan berhasil ditemukan dibawah Pohon Bambu di Gunung Cilik Kalisobo Desa Grogol Kecamatan Sawoo.

“Sepekan sejak kepergian Korban, ia akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayang kondisinya sudah meninggal dunia. Saat ditemukan kondisi jasad mulai melepuh” terang Kapolsek.

Hasil pemeriksaan dan penyelidikan di tkp, petugas menemukan tali kolor sepanjang tiga meter. Tali tersebut diduga dipakai oleh korban untuk mengakhiri hidupnya.

Jenasah korban oleh petugas kemudian dibawa ke RSUD Hardjono Ponorogo untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (de)

Berita ini 116 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024