Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 16:25 WIB

Hilang Sepekan, Warga Sawoo Ponorogo Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

Dutanusantarafm-Kasus hilangnya Miswan (57 th) warga Desa Grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo pada Jum’at (23/9/2022) terjawab. Miswan ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022) di Gunung Cilik Dukuh Kalisobo Desa Grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo.
 
Kapolsek Sawoo AKP. Joko Suseno mengatakan korban Miswan sebelumnya dilaporkan meninggalkan rumah sejak Jum’at (23/9/2022). Pihak keluarga pada saat itu menyampaikan bahwa korban pamit untuk pergi ke warung. Namun setelah beberapa hari ditunggu, ternyata tidak kunjung pulang. Kasus tersebut lalu dilaporkan ke polsek Sawoo Ponorogo.

“Korban dilaporkan ke Polsek Sawoo karena tidak pulang sejak kepergiannya” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan untuk mencari korban maka pada Sabtu (1/10/2022) telah dilaksanakan apel persiapan pencarian orang hilang di halaman Masjid Desa Tugurejo. Pencarian dibagi menjadi 8 Tim yang terdiri dari unsur kepolisian, BPBD, SAR, relawan, serta perangkat dan warga sekitar.

AKP Joko mengungkapkan setelah kurang lebih satu jam dilakukan penyisiran akhirnya Miswan berhasil ditemukan dibawah Pohon Bambu di Gunung Cilik Kalisobo Desa Grogol Kecamatan Sawoo.

“Sepekan sejak kepergian Korban, ia akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayang kondisinya sudah meninggal dunia. Saat ditemukan kondisi jasad mulai melepuh” terang Kapolsek.

Hasil pemeriksaan dan penyelidikan di tkp, petugas menemukan tali kolor sepanjang tiga meter. Tali tersebut diduga dipakai oleh korban untuk mengakhiri hidupnya.

Jenasah korban oleh petugas kemudian dibawa ke RSUD Hardjono Ponorogo untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (de)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo