Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita
Trending

Wow, Sugiri Sancoko Lantik Jaksa Jadi Kabag Hukum

DUTANUSANTARAFM.COM: Segar, seperti musim.penghujan mutasi dan promosi jabatan pemerintah Kabupaten Ponorogo akhirnya dilakukan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko di Pendopo , Rabu (24/11/2021). Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko membuat kejutan dengan menempatkan Sugeng Prakoso MH.SH menjadi Kabag Hukum. Pemkab Ponorogo.

Sejumlah Karangan Bunga ucapan selamat atas dilantiknya Sugeng Prakoso sebagai Kabag Hukum menarik perhatian. Karena sebuah jabatan Kabag Hukum jabatan yang tidak.seksi, tidak populis tidak basah dan cenderung seperti tempat pengucilan. Namun pada Rabu malam (24/11/2021) Jabatan Kabag Hukum yang tidak tinggi itu menjadi satu satunya yang mendapat ucapan selamat dari Kajati Jawa Timur, Kepala BBWS, PT.Kereta Api dan sejumlah pihak. Ternyata Sugeng Prakoso ini bukan sembarangan melainkan Jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Saya memang meminta bantuan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk menempatkan orangnya di Pemkab Ponorogo .Ini kita lakukan dalam rangka memperbaiki aturan , kebijakan dan produk hukum agar lebih tertib. Selain itu juga untuk lebih tranparansi dan lebih dalam adalah untuk menekan angka korupsi, “jelas Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, usai melakukan pelantikan.(wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close