GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Warga Tanjunggunung-Badegan,Gempar. Sehari Menghilang Seorang Bocah Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam

Dutanusantarafm- IS (14 th) ditemukan meninggal dunia tenggelam di sungai Kedung Suwiyu Dsn. Bon dalem Desa Tanjunggunggung, Minggu (15/11/2020). Sejak Sabtu siang Korban diketahui tidak ada di rumah dan dicari pihak keluarga bersama warga setempat namun tidak ketemu. Penemuan IS dalam keadaan meninggal dunia tak pelak membuat orang tuanya bersedih.

Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo mengatakan sejak hari Sabtu pagi orang tua Korban Giran sudah mencari anaknya namun tidak ketemu. Teman-teman IS juga tidak ada yang tahu keberadaan buah hatinya itu.

Selanjunya orang tua korban pada jam 14.00 wib meminta bantuan tetangga dan masyarakat untuk mencari anaknya. Sampai pukul 22.00 wib, penvarian tanpa membuahkan hasil dan dihentikan sementara. Agus menambahkan pencarian kemudian dilanjutkan kembali pada hari minggu, 15 Nopember 2020 pukul 06.00 wib. Pada pencarian lanjutan oleh aparat dan warga konsentrasi disekitar kedung Suwiyu (belakang rumah korban sekitar 50 meter).

Secara tiba-tiba pada pukul 10.05 Kepala Desa dan anggota Polsek melihat korban muncul diatas permukaan air kedung dalam keadaan berdiri. “beberapa orang warga terjun je dalam kedung Suwiyu untuk menarik korban ke pinggir sungai dan ternyata korban telah meninggal dunia.” ungkapnya.

Selanjutnya korban yang.sebelumnya mempunyai riwayat sakit epilepsi ini dibawa ke rumah korban untuk dilakukan riksa medis.

” Dari hasil olah TKP dan Riska medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga menerima kejadian ini merupakan musibah.” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close