Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Wahyudi Purnomo Terpilih Ketua PAN Ponorogo, DPP PAN Perintahkan Satu Komando

DUTANUSANTARAFM.COM : Wahyudi Purnomo, pria kelahiran Ponorogo, 10 Agustus 1971 yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Ponorogo akhirnya terpilih sebagai ketua DPD PAN Ponorogo berdasarkan hasil Musda . Wahyudi Purnomo yang sekarang ini menjadi anggota DPRD Ponorogo memiliki jenjang karir yang luar biasa sebelumnya. Pria yang di kenal kalem ini ternyata sebelumnya pernah mengabdi pada negara sebagai staf di kedutaan besar Indonesia di Tokyo selama 11 tahun mulai tahun 1998 hingga tahun 2010. Lulusan Pondok Pesantren Gontor yang menguasai 4 bahasa ini juga pernah menjadi Dosen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo .

Wahyudi Purnomo menyampaikan dalam Musda PAN kemarin menggunakan sistem formatur karena dilaksanakan saat pandemi covid-19. Ada 12-13 orang formatur yang ikut aju dalam pemilihan ketua DPD PAN Ponorogo 2020-2025. Setelah melalui proses panjang dari 13 formatur menyusut menjadi 5 orang , dari 5 orang ini tidak ditemui kata sepakat maka berdasarkan musyawarah pemilihan di serahkan kepada DPW PAN Jatim. Kemudian keluarlah SK DPP PAN nomor: PAN/A/kpts/KU-SI/323/TV/2021 tentang pengesahan pengurus DPD PAN kabupaten Ponorogo periode-2020-2025.

“Dengan Sk kita maka kita di perintahkan secara garis lurus mengikuti keputusan dari partai. Kita juga sudah merumuskan langkah langkah bagaimana PAN Ponorogo Ke depan agar kembali memenangkan perolehan suara di pemilu 2024 , dengan target mengembalikan 6 kursi yang pernah didapat. Tentu saja dengan kerja –kerja politik kerakyatan dan berpihak ke rakyat. Dan ditegaskan bahwa kita harus satu komando tegak lurus dengan garis partai “ungkap Wahyudi Purnomo. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close