Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Wabub Soedjarno : “Warga Cukup Taat Prokes Saat Pencoblosan Pilkada Ponorogo”


Dutanusantarafm-Proses pemungutan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo Rabu (9/12’/2020) sesuai protokol kesehatan, dinilai lancar dan tertib. Penyelenggara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) bekerja sesuai dengan protokol kesehatan, demikian juga warga yang datang untuk menyalurkan hak pilihnya.

Wakil Bupati Soedjarno usai menggunakan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Tonatan menyatakan proses pemungutan suara sesuai ketentuan. Petugas KPPS dinilai cukup disiplin sesuai protokol kesehatan pencegahan covid 19. Apa yang sudah menjadi ketentuan ditaati, pelaksanaan tergolong lancar sesuai harapan.

Soedjarno juga memuji warga masyarakat yang datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Warga dinilai tertib, disiplin, taat waktu dan mematuhi prokes datang dengan memakai masker. ” warga yang datang ke tps, dilihatnya tidak ada yang tidak memakai masker. Mereka juga menjaga jarak saat menunggu panggilan petugas” ungkapnya.

Seluruh tahapan pilkada sampai seluruh rangkaian selesai diharapkan protokol kesehatan selalu dipatuhi, sesuai ketentuan penyelenggaraan. Terkait siapa yang nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Ponorogo Soedjarno berharap adalah yang terbaik seperti harapan warga masyarakat,bisa menjalankan amanah sebagai bupati dan wakil bupati yang bisa melayani, mengabdi, sesuai keinginan masyarakat. ” Tentu kedepan yang diharapkan masyarakat lebih sejahtera, maju, bahagia.” Tambahnya.

Mensikapi hasil penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo Soedjarno berpesan agar warga masyarakat bisa memahaminya. “Warga harus saling menghormati dengan perbedan pilihan, termasuk mensikapi hasil pilakda Ponorogo”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close