Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Wabub Soedjarno Beri Ucapan Kepada Paslon 01


Dutanusantarafm-Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno Memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati no urut 1 Sugiri Sancoko-Lisdya Rita dengan mendatangi salah satu posko paslon 01 di Jalan Batoro Katong ,pada Kamis 10 Desember 2020. Ucapan selamat disampaikan Soedjarno karena dari perhitungan cepat yang dilakukan berbagai lembaga perolehan suara paslon 01 melebihi paslon 02.

Kedatangan Soedjarno disambut langsung oleh calon wakil bupati paslon 01 Lisdya Rita bersama tim kampanye dan para pendukungnya. Bakal Calon Bupati Sugiri Sancoko sendiri kebetulan tidak ada bersama mereka karena sedang menerima tamu dari para pendukung , warga masyarakat di rumahnya sendiri. Soedjarno mengaku kedatangannya ke posko tersebut atas inistatifnya sendiri. Keluarga Agus Kolik Lisdya rita ibaratnya teman, sudah lama dikenalnya. Apalagi sama-sama tingal di kelurahan Tonatan. “saya datang atas inisiatif sendiri,wajar kan.. sebelumnya sudah jadi teman dan kenal keluarga mas Koliq suami Mbak Rita”ucapnya.

Seodjarno mengatakan setelah proses pemungutan suara harus menunggu dulu proses rekapitulasi perolehan suara dan penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU Ponorogo. Pangan Sugiri-Lisdya rita resmi menjabat sebagai bupati dan calon bupati Ponorogo setelah nanti dilantik oleh Mendagri melalui Gubernur jawa Timur. “Semoga keberhasilan yang diraih paslon 01 ini memberikan barokah buat semua warga Ponorogo” tambahnya.

Wabub Soedjarno berpesan kepada Sugiri Sancoko–Lisdya rita jika sudah resmi sebagai bupati dan wakil bupati bisa menjalankan amanah warga masyarakat Ponorogo. Untuk bisa menjaga amanah tersebut tentu diperlukan bantuan dari semua warga Ponorogo. “ Hal itu demi kesejahteraan warga masyarakat “ pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close