Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 17 Maret 2020 - 09:39 WIB

Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Ponorogo Tetap Ingatkan Jajarannya Siaga Korona

Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto pada upacara kenaikan pangkat  berpesan kepada anggotanya untuk tetap siaga menghadapi virus Korona
Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto pada upacara kenaikan pangkat berpesan kepada anggotanya untuk tetap siaga menghadapi virus Korona

DUTANUSANTARAFM.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto pimpin upacara bendera Hari Kesadaran Nasional yang didalamnya juga dilakukan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, pemberian Penghargaan bagi anggota yang berprestasi, pemberian hadiah bagi pemenang lomba Ponorogo Fight Jatim sehat bertempat di halaman Mapolres, Selasa (17/03/ 2020). Kapolres ,tak lupa pesankankepada anggotannya untuk tetap siaga Korona selama 2 pekan kedepan.

Dalam amanatnya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto berpesan kepada sumua anggotanya agar upacara bendera yang dilaksanakan selama ini  tidak dianggap sekedar  kegiatan rutin saja. Namun  harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai  dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota dan PNS Polri. Selain itu juga untuk terus membangun karakter dan jati diri Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan pengabdian  pada masyaraat yang dilandasi oleh semangat Tribrata, Catur Prasetya dan  Panca Prasetya Korpri.

Di informasikan ada upacara kenaikan pangkat yang di pimpin oleh kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto ada  2 anggota yang dinaikkan pangkatnya, pengabdian setingkat lebih tinggi TMT 1 Maret 2020 yaitu  AIPTU menjadi IPDA yaitu AIPTU.Sumarno dan AIPTU .Marsuji.  Pada saat yang sama , Kapolres juga memberikan penghargaan terhadap Kaurbinopsnal satsabhara, 3 anggota satlantas, 4 anggota Polsek Sambit, 3anggota Polsek Sawoo dan Ps. Kanitbinmas polsek Ngrayun.

Kapolres Ponorogo juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba pembuatan video Ponorogo fight jatim sehat dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi ke masyarakat tentang perlunya perilaku  hidup bersih dan sehat dengan cuci tangan secara baik dan benar guna meningkatkan daya tubuh.

Mengakhiri sabutannya sambutan AKBP. Arif  Fitrianto mengingatkan pada jajarannya bahwa tanggal 16 – 29 Maret 2020 Polda jatim siaga dalam upaya mencegah penyebaran _wabah virus corona.

“Saya meminta kepada semua anggota dan keluarga meningkatkan kebersihan diri dan  lingkungan, seraya berdo’a kepada Allah semoga diberi kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan simpatik dan humanis,”terang AKBP. Arif  Fitrianto kepada dutanusantarafm.com (17/03/2020).

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar