Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 30 November 2021 - 14:24 WIB

Tutup Lasar ASN, Sugiri Sancoko Akan Jewer Jika Tak Komitmen

Bupati ponorogo Sugiri Sancoko saat berikan penghargaan terhadap  CASN perempuan

Bupati ponorogo Sugiri Sancoko saat berikan penghargaan terhadap CASN perempuan

DUTANUSANTARAFM.COM :  Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didamping  Plt  BKPSDM Propinis Jawa Timur Ir. Arif Irwansah , Akp.Sudarsono  Pasi Min batalyon C pelopor, Sekdakap Ponorogo Agus Pramonoro dan Kepla BKPSDM Ponorogo  Winarko Arif  menutup pelatihan dasar CPNS  Propinsi  Jatim di Ponorogo, Selasa (30/11/2021) bertempat di Gedung Sasana Praja. Sugiri Sancoko berpesan kepada  para CPNS yang lulus Diklasar ini diharapkan menjadi ASN yang berkwalitas yang fungky yang mampu membawa Ponorogo menuju Ponorogo hebat.

Bupati Sugiri Sancoko  berpesan kedepan calon ASN ini mampu mneunjukkan PNS yang berkualitas  yang mampu motivasi secara mandiri untu membawa ponorogo hebat , produk latsat adar hijran u superman menjadi suprer tim, karena diajari saling asah , saling  asuh , saling berjibaku , saling gotong royong dan membantu,  mengoperasi plastic maindset, pola fikir  dan paradikma dengan membuang limbah masa lalu dengan stikma PNS yang  buruk.

“Pesan saya terakhir  dan paling berat untuk dijalani buat para calon ASN ini adalah jika nanti sudah bertugas melayani masyarakat dan terjun diantara masyarakat harus memberikan teladah yang baik . Jika tidak komitmen mengabdi pada negara pada rakyat saya jewer nanti, “terang Sugiri Sancoko.

Widya Sukmawati Rahardi dari golongan 2 angkatan 43  yang ditempakan di bakesbangpol , salah satu penerima penghargaan  menyampaiakn dirinnya  ingin menjadi ASN karean ingin ikut berkontribusi  kontribusi  pada negara lewan pengabdian di Pemerintah kabupaten Ponorogo sesuai tupoksinya.,

“Penginnya memberikan kontribusi  seperti  memberikan pelayanan pada masuyarakat yang lebih ramah ,”kata  Widya Sukmawati Rahardi

Di ketahui dari 492 CASN yang lulus  diklatsar  68 %  berasal dari kaum perempuan dan  32 % di isi kaum laki-klaki. Ini menunjukkan bahwa kesetaraan gender sudah terbagun dimana kaum perempuan sudah mampu tampil di muka  diakui berdasarkan kemampuannya . Kemampuan perempuan di pemerintahanan  bisa dilihat  dari  12 orang  pada 12 angkatan  uang mendapatkan penghargaan ada  9 perempuan .   (wid)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia