Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:06 WIB

Turunkan Tc, Jalur Sukarno Hatta Dialihkan Ke Willis

Sat latas polres Ponorogo dan Dishub sedang melakukan pengaturan pengalihan arus lalu lintas di jalan Sukarno Hatta karenanada kegiatan penurunan Tower Crane  di pasar Legi.

Sat latas polres Ponorogo dan Dishub sedang melakukan pengaturan pengalihan arus lalu lintas di jalan Sukarno Hatta karenanada kegiatan penurunan Tower Crane di pasar Legi.

DUTANUSNATARAFM.COM : Satlantas Polres Ponorogo Bersama Dinas Perhubungan melakukan pengalihan arus lalu lintas dijalan Sukaro Hatta pada Selasa ( 25/08/2020). Pengalihan arus di jalur arah utara menuju ke selatan  diarahkan menuju ke jalan wilis. Hal ini dilakukan karena ada kegiatan penurunan Tower Crane (TS) di kawasan pembangunan pasar Legi Ponorogo. Pengalihan arus dilakukan untuk melindungi para pelintas  karena proses penurunan  TC cukup berbahaya. Selain  peralatannya tinggi dan berat dikahawirkan juga ada material material yang jatuh dari atas sehingga untuk sementara jalur dari arah utara ke selatan ditutup dan dialihkan ke jalan Willis.  

Kanit Tur Rajawali Sat lantar Polres Ponorogo IPda Aris Wibawa menjelaskan   pengalihan arus ini permintaan dari PT.APG sebagai pelaksnana pembangunan Pasar Legi Ponorogo. Permintaan penutupan dan pengalihan arus ini akan di lakukan sampai pukul 17.00 . Hal ini dilakukan karena ada penurunan Tower Crane yang berada disebelah selatan.

“Mengingat Tower Crane ini sangat berat dan tinggi maka perlu sterilisasi lokasi dibawahknya, termasuk sterilisasi jalan di sebelah barat pasar legi agar tidak membahayakan warga yang melintas, “jelas Ipda Aris Wibawa , Kanit Tur Rajawali Sat lantas Polres Ponorogo pada dutanusnatarafm.com, Selasa (25/08/2020).( End)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar