Highlight NewsKabar Kota Kita

Tunda Resepsi Pernikahan , Kapolres Ponorogo Ajak Warga Utamakan Keselamatan Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto mengajak warga Ponorogo lebih mementingkan keselamatan masyarakat banyak dari pada kepentngan pribadi dalam pencegahan penyebaran virus Korona, diantarannya dengan menunda acara resepsi pernikahan

DUTANUSANTARA FM.COM: Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto mengajak warga masyarakat Ponorogo untuk sementara waktu menunda kegiatan hajatan seperti resepsi pernikahan yang mengundang kerumunan.  Karena resepsi pernikahan adalah kegiatan mengumpulkan orang dalam jumlah besar dengan tamu dari sanak kerabat dan handai taulan dari dalam kota maupun luar kota.

Hal ini di khawatirkan akan mempercepat  penyebaran virus Korona yang saat ini tengah di tanggulangi dan dilakukan pencegahan agar  penyebarannya tidak sampai masuk ke Ponorogo. Sehingga  Kapolres Ponorogo meminta kepada masyarakat untuk mementingkan keselamatan banyak orang dari pada mementingkan kepentingan pribadinya. Dengan cara menunda untuk sementara waktu rencana resepsi pernikahan yang akan di gelar .

“Masyarakat Ponorogo memaklumi memang situasi saat ini ancaman Corona ada dimana2. Sehingga banyak yang menunda pelaksanaan resepsi. Kami mengajak masyarakat untuk sama- sama berperan aktif dalam penanggulangan wabah Virus Corona. Salah satunya adalah lebih mementingkan kepentingan dan keselamatan masyarakat daripada kepentingan pribadi,” jelas Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto kepada dutanusantarafm.com Selasa (24/04/2020)  

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close