Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 24 Maret 2020 - 11:00 WIB

Tunda Resepsi Pernikahan , Kapolres Ponorogo Ajak Warga Utamakan Keselamatan Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto mengajak warga Ponorogo lebih mementingkan keselamatan masyarakat banyak dari pada kepentngan pribadi dalam pencegahan penyebaran virus Korona, diantarannya dengan menunda acara resepsi pernikahan

DUTANUSANTARA FM.COM: Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto mengajak warga masyarakat Ponorogo untuk sementara waktu menunda kegiatan hajatan seperti resepsi pernikahan yang mengundang kerumunan.  Karena resepsi pernikahan adalah kegiatan mengumpulkan orang dalam jumlah besar dengan tamu dari sanak kerabat dan handai taulan dari dalam kota maupun luar kota.

Hal ini di khawatirkan akan mempercepat  penyebaran virus Korona yang saat ini tengah di tanggulangi dan dilakukan pencegahan agar  penyebarannya tidak sampai masuk ke Ponorogo. Sehingga  Kapolres Ponorogo meminta kepada masyarakat untuk mementingkan keselamatan banyak orang dari pada mementingkan kepentingan pribadinya. Dengan cara menunda untuk sementara waktu rencana resepsi pernikahan yang akan di gelar .

“Masyarakat Ponorogo memaklumi memang situasi saat ini ancaman Corona ada dimana2. Sehingga banyak yang menunda pelaksanaan resepsi. Kami mengajak masyarakat untuk sama- sama berperan aktif dalam penanggulangan wabah Virus Corona. Salah satunya adalah lebih mementingkan kepentingan dan keselamatan masyarakat daripada kepentingan pribadi,” jelas Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto kepada dutanusantarafm.com Selasa (24/04/2020)  

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024