Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 24 Maret 2020 - 11:00 WIB

Tunda Resepsi Pernikahan , Kapolres Ponorogo Ajak Warga Utamakan Keselamatan Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto mengajak warga Ponorogo lebih mementingkan keselamatan masyarakat banyak dari pada kepentngan pribadi dalam pencegahan penyebaran virus Korona, diantarannya dengan menunda acara resepsi pernikahan

DUTANUSANTARA FM.COM: Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto mengajak warga masyarakat Ponorogo untuk sementara waktu menunda kegiatan hajatan seperti resepsi pernikahan yang mengundang kerumunan.  Karena resepsi pernikahan adalah kegiatan mengumpulkan orang dalam jumlah besar dengan tamu dari sanak kerabat dan handai taulan dari dalam kota maupun luar kota.

Hal ini di khawatirkan akan mempercepat  penyebaran virus Korona yang saat ini tengah di tanggulangi dan dilakukan pencegahan agar  penyebarannya tidak sampai masuk ke Ponorogo. Sehingga  Kapolres Ponorogo meminta kepada masyarakat untuk mementingkan keselamatan banyak orang dari pada mementingkan kepentingan pribadinya. Dengan cara menunda untuk sementara waktu rencana resepsi pernikahan yang akan di gelar .

“Masyarakat Ponorogo memaklumi memang situasi saat ini ancaman Corona ada dimana2. Sehingga banyak yang menunda pelaksanaan resepsi. Kami mengajak masyarakat untuk sama- sama berperan aktif dalam penanggulangan wabah Virus Corona. Salah satunya adalah lebih mementingkan kepentingan dan keselamatan masyarakat daripada kepentingan pribadi,” jelas Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto kepada dutanusantarafm.com Selasa (24/04/2020)  

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Sawoo Reborn, Korban Pungli Tolak Upaya Pengembalian Kerugian