Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 8 November 2020 - 17:19 WIB

Tujuh Tim Diterjunkan Untuk Mencari Umi


dutnanusantarafm-Proses pencarian terhadap Umi Alfasanah warga Desa Wotan Kecamatan Pulung Ponorogo yang dilaporkan hilang sejak hari Minggu (01/10/2020) terus dilankutkan. Pada Hari Minggu (8/10/2020) tujuh tim diterjukan untuk pencarian lanjutan dengan menyusuri sungai sepanjang desa dan pencarian di daratan.


Kabid logistik dan kedaruratan BPBD ponorogo Setyo Budiono mengatakan tim gabungan dari polri, tni, bpbd,relawan bersama warga bergerak dari balai desa untuk menyusuri tempat-tempat yang kemungkinan dilalui oleh perempuan 34 tahun ini. Selain menyusuri daratan yang meliputi persawahan dan hutan sampai wilayah desa tetangga, tim juga menyusuri sungai. Tim sehari sebelumnya telah membuat peta lokasi dan jalur pencarian dan hari minggu ini dilanjutkan operasi lapangan.


Budi menambahkan rencana pencarian yang dimulai hari Jum’at lusa sempat dihentikan sehari karena ada informasi penemuan jenasah di kabupaten Magetan. “Setelah dicek ternyata jenasah itu bukan perempuan tersebut, karenanya hari Minggu ini pencarian dilanjutkan” terangnya.


Sampai berita ini dibuat pencarian yang melibatkan lebih dari 100 orang ini belum membuahkan hasil. Budi belum bisa memprediksi apakah keberadaan perempuan itu masih di sekitar desa wotan atau tidak. Yang diharapkan adalah korban bisa ditemukan dalam kondisi sehat, sedang kekawatiranya adalah jika korban terbawa arus sungai. Karena saat terakhir dijumpai saksi warga sekitar, saat hujan deras pada Minggu malam perempuan itu sempat terlihat disekitar rumah warga yang tidak jauh dari sungai.

Budi juga menambahkan sampai kapan proses pencarian akan dilakukan. “akan dibicarakan dulu dengan kepala desa dan tim gabungan” pungkasnya.(de)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Rawan Pilkada 2024 di Jatim Dinamis, 6 Daerah Jadi Perhatian

Dinamika Aktual

Polda Jatim Baksos dan Bansos Hari Bhayangkara 2024 di Ngumpul Balong Ponorogo

Dinamika Aktual

Kandang Terbakar Habis, Belasan Ternak Nyaris Jadi Korban

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia