Home / Kabar Kota Kita

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:08 WIB

Tragis!! Pulang Merias Terlibat Laka Tunggal Di Jalur Bungkal Ngrayun, Satu Korban Tewas

Dutanusantarafm.com-Pengendara sepeda motor metic mengalami laka tunggal di jl raya Bungkal Ngrayun tepatnya di tikungan tajam Desa Pelem Kecamatan Bungkal pada Kamis 23 Juli 2020,sore. Akibat kecelakaan itu korban yang dibonceng meninggal dunia setelah motor terjatuh ke hutan sampai menembus ke jalan dibawahnya.

Kronologi kecelakaan saat Jeni Widianto ( 52 th) Alamat Jl. Dewi Kunti Kelurahan Surodikraman Ponorogo berboncengan dengan Agus Siswanto Sulistion (45 th) alamat Desa Karanggebang Jetis mau pulang ke rumah usai merias manten di Desa Selur Kecamatan Ngrayun. Ketika melintas di jalan yang menurun dengan belokan tajam, pengendara tiba-tiba tidak bisa lagi mengandalikan sepeda motor metiknya tersebut motor kemudian masuk kehutan sampai jatuh di jalan raya yang ada bawahnya lagi kurang lebih sejauh 30 meter.

Warga yang mengetahui kecelakaan itu kemudian melaporkanya ke petugas Polsek Bungkal dan Puskesmas setempat. Anggota Polsek Bungkal kemudian langsung mendatangi tkp, dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno membenarkan adanya kejadian laka tunggal tersebut. Kecelakaan tersebut diduga karena kekurang hati-hatian pengendara saat melintasi jalur membahayakan itu. “Bisa jadi karena pengendara belum begitu mengenal jalur dan ada masalah dikendaraan.” tuturnya.

Akibat kecelakaan itu Agus Siswanto Sulistiono meninggal di tkp sedangkan yang membonceng Jeni Widianto mengalami luka dagu lecet, dada sesak dan kaki tangan nyeri. Kedua Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit sedangkan motornya diamankan di Polres Ponorogo. Kasus kecelakaan itu selanjutnya dalam pemeriksaan dan penyelidikan oleh petugas lebih lanjut. (san)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kejari Ponorogo Rindang Onasis  Berharap Polres Tangkap Bandar Narkobanya 

Dinamika Aktual

Diduga Menenggak Racun, Pria ini Ditemukan Meninggal di pinggir Sawah Gelang Lor Sukorejo

Dinamika Aktual

Bupati Berhentikan Sementara Kades Sawoo, 5 Kasun Tunggu Surat Kejaksaan

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman