Highlight NewsKabar Kota Kita

Tidur Di Kandang Sapi, Mbah Tuk Warga Ngrayun Dapat Bansos Dari Polisi

Mbab Tuk sedang ngobrol dengan polisi di kamdang sapi milik tetangga, tempatnya tinggal.

Dutanusantarafm.com-MbahbTuk hidup dalam kondisi kekurangan, sebatang kara, tidak mempunyai saudara dan tidak punya rumah. Nenek yang satu ini kesehariannya tinggal dikandang sapi tetangga di dusun krajan, desa Baosan lor, Ngrayun Ponorogo.

Karena kondisi yang sudah renta tidaklah mudah bagi Mbh Tuk untuk mencari nafkah. Kondisi seperti itu mengetuk hati para tetangga untuk mengulurkan tangan membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari. Untuk membantu meringankan beban Mbah Tuk, Polsek Ngrayun Ponorogo membagikan sembako, pada Jum’at (15/5/2020).

Kapolsek Ngrayun Akp Suroso, anggota bhabinkamtibmas, bersama dengan koramil 0812 Ngrayun mengunjungi Mbh Tuk di kandang sapi tempatnya tinggal. ” Bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk sedikit mengurangi beban para penerima” ungkap Akp. Suroso.

Progran bantuan sosial paket sembako terdiri 11 paket dari Polres Ponorogo dan 17 paket swadaya dari anggota Polsek Ngrayun. ” Salah satu tujuan bansos adalah membantu meminimalisir dampak covid 19 yang dialami warga” terangnya.

Kegiatan bantuan sosial tersebutpun mendapatkan apresiasi Ketua Rt setempat. ” kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang peduli dengan warga kami,” ucapnya. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close