Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Tidak Kuat Menanjak, Truk Muatan Pupuk Kandang Terguling

DutanusantaraFM. Akibat tidak kuat menanjak, truk dengan nopol AG 9967 RR yang dikemudikan Suhardi, 55 tahun warga dukuh Pagersari Rt 03 Rw 02 Desa Ngadisanan Kec Sambit Kabupaten Ponorogo terguling. Truk bermuatan pupuk kandang itu terguling di Jalan Raya Ngrayun tepatnya di Slindit Dukuh Krajan Desa Temon Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo Senin (11//4 2022) pukul 11.30.

Kapolsek Ngrayon, AKP Joko Santoso mengatakan truk dengan muatan pupuk kandang itu berjalan dari arah Ngrayun menuju Desa Selur. Tepat di tanjakan Slindit, truk tersebut tidak mampu menanjak. Sopir berusaha menguasai truk yang berjalan mundur, dengan menabrakkan ke tebing sebelah jalan. Upaya penyelamatan itu tidak mulus, sehingga mengakibatkan truk terguling dan muatan tumpah ke jalan.

‘’Muatannya tumpah. Tetapi tidak banyak, hanya beberapa karung,’’ katanya.

Menurut Joko, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Kondisi sopir truk buatan tahun 1995 itupun, selamat. Namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 10 juta. Hanya saja sempat menggangu kelancaran arus lalu lintas. Selanjutnya, petugas bersama warga kemudian mengevakuasi truk sehingga truk bisa dipindahkan.

“Untungnya saat kejadian jalan sedang sepi, sehingga tidak sampai menimpa pengguna jalan lain” tukasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close