Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 20 Mei 2020 - 13:25 WIB

Terkonfirmasi Korona Di Ponorogo Bertambah 5, Salah Satunya Pegawai Bank

Dutanusantarafm.com- Warga Ponorogo terkonfirmasi korona terus bertambah. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni pada Rabu (20/05/2020), menginformasikan ada penambahan 5 positif korona.

” Seluruh masy ponorogo yg sy cintai…kembali sy melaporkan…bahwa pasien yg konfirmasi positif covid 19 berdasarkan )hasil swab yg keluar hari ini bertambah 5 orang…4 dari cluster temboro dan 1 dari karyawan salah satu bank ( ini cluster baru).” demikian isi whatsapp yang disampaikan Bupati kepada dutanusantara. ” Informasi tersebut membuat kita semua patut prihatin” lanjutnya.

Dengan penambahan 5. positif korona tersebut total per hari ini yang konfirmasi positif covid 19 sebanyak 23 orang. Rincianya yang sembuh 8 orang, meninggal 1 orang dan dirawat 14 orang. ” ditambah data rapid test massal yang sudah kita lakukan menunjukkan bahwa kita masih harus berjuang agar covid 19 tidak terus bertambah…dan segera sirna dari bumi Ponorogo.” tambahnya.

Bupatipun mengajak warga masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. ” cuci tangan, pake masker dan jaga jarak aman…kalo tidak penting tidak jangan keluar rumah. ” pintanya.

Selain itiu orang nomer satu di Ponorogo ini memerintahkan kepada satgas desa kelurahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan penegakan disiplin dlm pencegahan. Meningkatkan imunitas dengan mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin yang cukup, olahraga, berjemur di pagi hari, pikiran dan hati Relax dan selalu mendekatkan diri kepada Gusti Allah SWT .

” BERSATU Lawan Covid 19 corona…tetap SEMANGAT..” pungkasnya. .

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Tarik Investasi , Bupati Sugiri Sancoko Cari lahan Non LSD

Dinamika Aktual

HANTARU Ke 63 TH , ATR/BPN Ponorogo Gerakkan Digitalisasi Sertifikat Tanah

Dinamika Aktual

Tak Kunjung Pulang, Warga Jurug Sooko Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Rumah Warga Sampung Terbakar, Api Tungku Penyebabnya

Dinamika Aktual

Hari Keselamatan Pasien, Sugiri Sancoko Minta Keramahan Merangkul Pasien

Dinamika Aktual

Rumah Pasutri di Sawoo Ponorogo Terbakar, Penyebab Api Bekas Pengeraman Ayam

Dinamika Aktual

Road Show di Ponorogo, Ketua DPW PAN Jatim : Target Kami Satu Dapil Satu Kursi

Dinamika Aktual

Perubahan Data Penerima Bansos Beras Bisa Dilakukan Desa