Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 8 April 2020 - 02:48 WIB

Terdampak Covid 19, Kapolres Ponorogo Berikan Paket Sembako Dan Masker Pengemudi Becak Kayuh

Kapolres Ponorogo Akbp. Arief Fitrianto berbagi untuk pengemudi becak kayuh di sekitar aloon-aloon Ponorogo.

Dutanusantarafm.com- Dampak ekonomi cukup dirasakan oleh pengemudi becak kayuh di Ponorogo akibat bencana nasional virus korona. Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, cukup merasakan apa yang dialami mereka. Kapolres bersama wakapolres dan jajaranpun berbagi paket sembako dan masker kepada para pengemudi becak kayuh dalam rangka membantu mengantisipasi dampak pandemi Corona/Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, Selasa tanggal 7 April 2020 .

Bantuan paket sembako dan masker diberikan kepada pengemudi becak kayuh yang sedang menunggu penumpang di pinggir-pinggir jalan protokol kota Ponorogo. Antara lain di seputaran Aloon Aloon depan masjid Agung RMAA. Tjokronegoro Jl. KH. Hasyim Asy’ari dan sekitar jalan jalan Protokol kota Ponorogo.

AKBP Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo mengatakan bagi bagi sembako dan masker ini dalam rangka mengantisipasi program pemerintah bagi masyarakat untuk berdiam diri dirumah guna memerangi dan memutus penyebaran virus Corona. ,” harapanya saat berdiam diri di rumah tidak ada kekhawatiran karena sudah ada stok sembako, ” Ucap Kapolres Ponorogo.

Kapolres menambahkan wabah korona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Harapanya bingkisan sembako sedikit membantu beban mereka.

Pada saat pembagian paket sembako dan masker kepada tukang becak tersebut sengaja dilakukan secara langsung dengan mendatangi satu persatu, agar tidak berkumpul di satu tempat , dan juga ahar tidak mengganggu pekerjaan mereka.
“Dengan begitu bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” Pungkas Kapolres Ponorogo disela membagikan paket tersebut. (san)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia