GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Taman Wengker Makin Cantik Dan Indah Saat Malam Hari

Dutanusantarafm-Rencana Pemkab Ponorogo untuk menjadikan taman Wengker (wengker park) sebagai tempat rekreasi keluarga terus dimatangkan. Setelah menata bagian dalam taman wengker dengan aneka tanaman hayati, kebun mini dan kolam ikan, saat ini Dinas Lingkungan Hidup Ponorogo memfokuskan pada halaman depan taman wengker.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ponorogo Sapto Jatmiko mengatakan Pemkab Ponorogo sudah lama berangan-angan menjadikan wengker park sebagai tempat rekreasi keluarga,untuk rest area, dan wisata kuliner. Karena itu d
Dinas LH pada tahun 2020 ini memfokuskan penataan pada halaman depan taman wengker dengan beberapa pembangunan. “Misalnya membangun tempat untuk parkir dengan pavingisasi, pemasangan dan penambahan lapu hias di halaman, termasuk penataan pepohonan” terangnya.

Sapto berharap tahun 2021 taman wengker sebagai tempat rekreasi keluarga, rest rea, wisata kuliner yang asik untuk nongkrong pada malam hari dengan hiasan lampu-lampu indah sudah bisa diwujudkan.
“pada malam hari taman wengker sekarang terlihat indah” ucapnya.

Bagi merka yang sedang menempuh perjalanan jauh bisa beristirahat di rest area wengker sambil menikmati kuliner, sedangkan pada malam hari bisa menjadi tempat bersantai. Nongkrong, saling kuliner. Program ini juga sejalan dengan rencana pengembangan kota Ponorogo biar tidak hanya terpusat disatu atau dua titik saja diwilayah kota.

“Sehingga akan semakin banyak tempat alternative yang bisa dikunjungi masyarakat yang ingin mencari hiburan.”pungkasnya.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close