Highlight NewsKabar Kota Kita

Tak Akan Ada Kelaparan Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Ponorogo Siapkan 10 Ton Beras

Kapolres Ponorogo AKBP. Arif fitrianto didampingi Kabulog kanca Ponorogo David Susanto saat sedang melakukan pengecekan persiapan 10 ton beras untuk warga tidak mampu terdampak Cvid-19 dan belum menerima bantuan apapun dari pemerintah.

DUTANUSANTARAFM,COM : Pemerintah  Republik Indonesia menyaiapkan berbaga macam bantuan untuk  membnatu masyrkata terdampak pandemic covid-19/ Mulai dari Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrian Sosial, PKH,BPNT Kemensos,  BPNT Daerah, BPNT perluasan Kemensos, BST dana Desa , BST Kabupaten dan Garda terakhir  adalah skema penyiapan beras 10 ton di Polres- Polres diseluruh Indonesia.

Untuk skema terakhir ini Polres Ponorogo sudah menyiapkannya 10 ton  beras bekerjasama dengan Bulog Kanca  Ponorogo.  Sepuluh ton beras yang disiapkan  dikemas dalam kantong berisi 5 kg tersebut akan dibagikan kepada masyarakat miskin  Ponorogo yang terdampak COVID-19.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat melakukan pengecekan beras di gudang Bulog yang berada di Desa Madusari, Kecamatan Siman pada Rabu ( 26/05/2020) mengatakan  beras yang disiapkan oleh polres Ponorogo sebanyak 10 ini adalah perintah langsung dari  Kapolri  Jendral Idham Azin . Bantuan  ini adalah garda terakhir  untuk  mencegah kekurangan pangan  ditengah pendemi covid-19  yang  akan disalurkan kepada warga tidak  mampu  Ponorogo yang belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah dan  terdampak COVID-19.

Kabulog Kanca Ponorogo David Susanto mengakui mendapat pesanan  bantuan dari Polres Ponorogo. Pesanan Beras sudah siap diambil meski waktu pemesanannya sangat mepet .

“Sudah disiapkan sebanyak 10 ton dalam kemasan 5 kg  dan siap diambil pihak polres sewaktu waktu, “jelas Kabulog Ponorogo, David Susanto.

 Insert:…..

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close