Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Tabrak Pembatas Di Gapura Mlilir Truk Buah Ringsek Terguling


Dutanusantarafm-Diduga karena sopir mengantuk truk box bermuatan buah menabrak pembatas jembatan dekat Gapura Mililir Dolopo Madiun, pada Jum’at (11/12) sekira pukul 02.03 wib. Truk mengalami rusak parah bodi depan ringsek, sedangkan untuk sopir mengalami luka ringan dan kernetnya luka patah tulang kaki.

Kapolsek Dolopo Akp Muslih Bawani kepada duta nusantara mengatakan kronologi kecelakaan saat itu truk box melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP truk dengan nopol L 9239 VZ yang disopiri Ferdian (20) alamat kecamatan/kabupaten Kediri tiba-tiba oleng ke kiri lalu menabrak pembatas jembatan. “ Setelah menabrak pembatas jembatan truk lalu tergoleng ke kanan “ ungkapnya.

Akibat tabrakan tunggal itu body depan truk rusak parah, kondisinya ringsek dan buah yang dimuatnya tumpah ke jalan. Sedangkan Sopir truk mengalami luka ringan dan kernet Nanang (35) alamat Ploso Kabupaten Klaten, mengalami patah tulang kaki. Ia menambahkan warga yang mengetahui kecelakaan itu lalu melaporkan ke petugas kepolisian. Kedua korban kemudian di bawa ke rumah sakit di Ponorogo sedangkan truk yang terguling ke jalan tersebut dievakuasi dengan alat berat dibawa ke pos 905 sekelip. “ Saat kecelakaan terjadi kondisi jalan masih sepi,sehingga tidak sampai terjadi kemacetan” terangnya.

Hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara kecelakaan diduga disebabkan karena sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Truk kemudian oleng lalu menabrak pembatas jembatan hingga akhirnya terguling. “Untuk kerugian materi akibat rusaknya kendaraan dan muatan buah yang hancur ditaksir lebih dari 10 juta rupiah.”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close