Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Minggu, 6 September 2020 - 13:11 WIB

Suli Daim Trenyuh Plus Haru Saksikan Fenomena Relawan Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Wakil Ketua DPW PAN Jatim Suli  Daim mengaku terharu sealigus dengan munculnya fenomena baru arus bawah relawan -relawan pada paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Wakil Ketua DPW PAN Jatim Suli Daim mengaku terharu sealigus dengan munculnya fenomena baru arus bawah relawan -relawan pada paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

DUTANUSANTARAFM.COM: Wakil Ketua DPW PAN Jatim Suli Daim menyatakan merasaharu sekaligus trenyuh melihat  ribuan masyarakat pendukung paslon Sugiri Sancoko – Lisyarita saat melakukan pendaftaran di KPU Ponorogo Jumat (04/09/2020). Perasaan  tersebut muncul  karena fenomena relawan dari arus bawah di Ponorogo dalam kontestasi pilkada serentak tahun 2020 ini sangat luar biasa dan termasuk fenomena gerakan baru. Gerakan ini merupakan gerakan arus bawah yang menginginkan perubahan di Ponorogo.

Tokoh dari Partai Amanat Nasional (PAN)  yang sudah 3 periode terpilih sebagai anggota dewan tersebut mengungkapkan  fenomena gerakan rakyat dalam pilkada Ponorogo ini  merupakan gerakan pertama kalinnya pasak reformasi  dalam konteks pilkada serentak.  Sehingga pihkanya optimis, rakyat Ponorogo ingin perubahan , gerakan rakyat adalah gerakan spontan .

 “Dan kalau arus  bawah sudah kuat maka  insyaalloh akan membawa Giri Sancoko-Lisdyarita menjadi orang nomor satu Ponorogo. Meski  meski orang menganggap Giri diusung  oleh partai-partai  kecil  dari 9 kursi melawan 36 kursi  tapi jangan diremehkan. Karena semut- semut ini bisa masuk kemana mana dan  gajah pun bisa kelimpungan, “terangknya kepada Dutansuntarafm.com , Jumat (04/09/2020)  

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia